Menghabiskan Uang Untuk Obat Pelangsing

Menghabiskan Uang Untuk Obat Pelangsing - Abece merasa heran dengan perilaku boros yang dilakukan sang pacar, Miyabi.

Uang ratusan ribu hingga jutaan rela digelontorkan hanya untuk membeli obat pelangsing. Padahal sebenarnya postur tubuh Miyabi tidaklah gemuk-gemuk amat. Cuma sedikit berisi dan sexy.

Setiap orang atau salesman yang datang menawarkan obat pelangsing, tidak pernah ditolak oleh Miyabi. Hampir semua obat pelangsing pernah dicobanya. Namun hasilnya tetap tidak menggembirakan Miyabi.

Abece : "Sayang, sudahlah.. Ngapaen harus menghabiskan uang begitu banyak untuk membeli obat pelangsing. Bagusan uangnya disimpan untuk modal kita menikah kelak..."

Miyabi : "Iya nih say... Tapi saya tetap kurang pede jika belum berhasil mengecilkan perut dan pahaku. Kelihatan berlemak begitu..."

Abece : "Saya kan tidak pernah mempersoalkan itu semua. Mau perut kamu sebesar perut kuda nil atau pahamu sebesar gajah, saya tetap cinta kepadamu..."

Miyabi : "Nah kan... Buktinya barusan kamu mengejek diriku gendut. Pokoknya saya harus dapat menghilangkan lemak di perut dan pahaku. Titik...!!!"

Abece terdiam... Dahinya mengernyit seperti memikirkan sesuatu...

Tinggg...!!!

Akhirnya ide brillian Abece muncul, seiring dengan senyum manis menyeringai menunjukkan gigi-giginya yang tidak rata, mirip dengan deretan gigi kuda lumping.

Abece : "Okaylah kalau begitu... Berikan saya uang sepuluh ribu rupiah, saya jamin impian kamu untuk memiliki tubuh langsing bakal tercapai..."

Miyabi sedikit heran. Emangnya dengan sepuluh ribu sudah bisa langsing? Jangan-jangan Abece menggunakan jasa paranormal atau pelet / jampi-jampi dari dukun.

Keingintahuan yang besar, membuat Miyabi rela menyerahkan uang sepuluh ribu kepada Abece. Dia ingin tahu apa yang akan dilakukan oleh sang pacar tercinta.

Abece : "Sayangku, tunggu sebentar yah... Dalam waktu setengah jam saya akan kembali..."

Tidak sampai setengah jam Abece kembali dengan membawa sebotol cairan yang berwarna hijau dan langsung menyerahkan kepada Miyabi.

Miyabi : "Apaan ini, say..? Apakah cairan ini dapat menjadikan diriku kurus dan langsing seperti selebriti..?"

Abece : "Tentu saja..."

Miyabi : "Diminum atau dioleskan..?"

Abece : "Bukan sayangku. Cairan ini buat mandi, untuk membersihkan anggota tubuh yang kelebihan lemak..."

Miyabi membaca label merek di botol yang bertuliskan : "Sunlight Cair - Membersihkan Lemak Yang Membandel"

Miyabi : "Alamakkk... Engkau kira perut dan pahaku ini mangkok atau piring yah... Dasar pacar oon..."

Gubrakkk....

(Salam Cekikik - Salam UFO) by Firman Bossini