Efek Samping Minum Avtur

Efek Samping Minum Avtur - Beberapa tahun yang lalu, Abece bersama sahabat karibnya Xwaizet pernah bekerja sebagai pengisi BBM Avtur pesawat di Bandara Juanda, Surabaya.

Setelah selesai bekerja, mereka banyak menghabiskan waktu untuk pergi jalan-jalan ke mal, hanya untuk hiburan melepas kejenuhan kerja.

Di kala bulan tua, saat uang gaji tinggal beberapa lembar uang pecahan dua ribuan, mereka berdua banyak menghabiskan waktu di rumah, menonton TV, mengisi TTS yang hampir penuh, menyusun puzzle dan bermain kartu.

Suatu ketika, hujan turun dengan derasnya di kota Surabaya, mereka berdua memutuskan untuk bermain kartu di gudang penyimpanan Avtur.

Tiba-tiba Abece memiliki ide yang aneh bin ajaib.

Abece : "Minuman kita udah hampir habis nih. Hujan deras banget di luaran. Bagaimana kalau kita coba menenggak avtur. Kata senior-senior, rasanya enak dan bisa membuat kita melayang..."

Xwaizet : "Apa? Udah gila kamu ini yah? Itu avtur bukan sirup bro... Serius aja kamu mau minum avtur..."

Abece : "Kamu gak berani bro? Sini saya praktekin, minum duluan... Kalau saya sudah melayang jangan ikut-ikutan yah... Hehehe..."

Abece segera membuka kran tangki penyimpanan avtur dan menuangkan ke dalam gelasnya, hingga penuh, tumpah sedikit di atas meja.

Abece : "Mmmmhhh... Enak bro... Rasanya wangi banget seperti bau bensin. Badan terasa hangat kayak baru minum jamu..."

Xwaizet masih menunggu reaksi tubuh Abece, dan setelah 15 menit, ternyata Abece masih normal-normal saja.

Akhirnya Xwaizet ikut juga menenggak avtur yang tersisa tinggal setengah di gelas Abece. Tidak terasa, merasa berdua masing-masing sudah menghabiskan tiga gelas avtur.

Dengan langkah gontai, sedikit melayang-layang, mereka berdua kembali ke kamar masing-masing.

Dua jam kemudian, tiba-tiba hape Abece berdering. Dengan penuh keheranan, Abece melihat nama Xwaizet di layar hapenya dalam posisi "memanggil".

Abece : "Untuk apa si Xwaizet memanggilku? Kan bisa saja dia langsung ke kamarku. Dasar anak bego..."

Berulangkali hape Abece berdering, hingga suatu saat tanpa sengaja dia menekan tombol "ok" dan "speaker"....

Xwaizet : "Woiii, bro... Kok lama kali menjawab? Kamu mabuk yah?"

Abece : "Ahhh, kamu ini gangguin orang sedang tidur aja. Ada apa malam-malam panggil saya?"

Xwaizet : "Siapa yang panggil kamu? Saya ini sedang menelepon kamu. Dasar oon.... Gini, saya mau nanya, apa kamu sudah kentut?"

Abece : "Buat apa kamu menanyakan masalah privasi orang? Emangnya ada apa?"

Xwaizet : "Kamu sudah kentut belom?"

Abece : "Belummmm.... Udah puas kamu atas jawabanku?"

Xwaizet : "Begini bro, jika kamu hendak kentut, kamu harus menahan sekuat tenaga. Jangan sampai keluar... Ingat itu yah..."

Abece : "Ada apa sich...?"

Xwaizet : "Gara-gara tidak bisa menahan kentut, sekarang saya ada di Medan. Tadi saya kentut dengan kencang, akibatnya saya langsung terbang...."

Abece : "Alamakkkkk...."

Gubrakkk....

(Salam Cekikik - Salam UFO) by Firman Bossini