Ada Jalan Utama Untuk Menuju Kesuksesan

Ada Jalan Utama Untuk Menuju Kesuksesan - Di dunia ini, terdapat sebuah kata yang selalu dicari dan dinantikan kehadirannya yaitu "SUKSES"...

Semua orang berlomba-lomba untuk menggapainya.
Ada yang menggunakan jalan kebenaran dan kejujuran.
Tapi tidak sedikit mengambil jalan sebaliknya, jalan pintas yang berbahaya yaitu jalan kejahatan.

Ada empat jalan utama menuju kesuksesan yaitu keberanian untul bermimpi, kejelian menyusun rencana berdasarkan skala prioritas dan kemampuan diri, ketekunan dalam membangun relasi dan pertemanan berorientasi bisnis, serta kesungguhan hati dan keuletan diri dalam mengimplementasikan sebuah tindakan.

Selalu ada rintangan dan halangan, baik dari dalam diri maupun dari lingkungan sekitarnya. Lantas apa yang harus dilakukan? Berhenti untuk menyerah dan tidak ingin melanjutkan perjuangan dalam menggapai impian hidup?

Saat rintangan itu datang menghadang, maka komitmen dan keteguhan hati kita akan diuji. Semua halangan yang timbul akan menempa kita menjadi manusia yang kuat, hebat dan berdaya saing tinggi.

Kita akan dinilai bukan dari berapa kali terjatuh, namun berapa kali kita sanggup bangun untuk bangkit kembali.

Pesona kisah kesuksesan orang hebat akan menyihir kita untuk mengagumi hasil luar biasa yang mereka peroleh. Padahal di balik itu, kita tidak mengetahui, betapa mereka harus jatuh bangun berkali-kali dalam jurang yang berbeda, berlumuran air mata dan darah, mewarnai perjuangan mereka dalam mencapai cita-citanya. Bagaimana mereka tetap tabah dan terus bertahan melewati badai kehidupan.

Laksana seorang pendaki gunung, mereka melangkah sedikit demi sedikit, meniti jembatan harapan, mengalahkan ego diri hingga akhirnya berhasil mencapai puncak tertinggi.

Pilihlah kesuksesan dalam jalan kebenaran sebab semua akan indah pada waktunya.
"Success doesn't come to those who wait and it doesn't wait for anyone to come to it."
(Kesuksesan tidak datang kepada orang yang menunggu dan tidak akan menunggu siapapun yang menghampirinya)

(Salam Kesuksesan - Salam UFO) by Firman Bossini