Tips Tahan Lama Di Atas Ranjang

Tips Tahan Lama Di Atas Ranjang - Hari ini Abece akan memberikan tips khusus bagi sobat semua :

1. Pastikan kamar Anda terbebas dari debu dan polusi udara, terutama bau sampah yang menyengat.

2. Sterilkan ruangan Anda dari suara-suara berisik, misalnya suara genset, gerbong kereta api atau mercon, yang dapat mengganggu suasana romantis di dalam kamar.

3. Pastikan suhu ruangan yang dapat membuat Anda merasa nyaman, apalagi ketika sedang tidak menggunakan pakaian. (Dianjurkan sekitar 20*C)

4. Untuk menunjang aktifitas kegiatan agar "tahan lama di ranjang", Anda wajib menggunakan bahan sprei, sarung bantal guling dan selimut yang lembut dan baru. Jangan menggunakan kain yang sudah berbau apek atau kusam.

5. Tutup semua lubang yang memungkinkan binatang masuk ke dalam ruangan kamar. Tentu tidak lucu, jika sedang "asyik-asyiknya", Anda terpaksa harus menjerit minta tolong karena melihat seekor kecoa terbang kesana kemari di dalam kamar.

6. Gunakan pengharum ruangan atau aroma terapi yang bernuansa lembut. Hal ini akan bermanfaat untuk menstimulasi imajinasi dan alam bawah sadar Anda.

7. Hindari penggunaan Baygon yang berlebihan untuk membunuh dan mengusir nyamuk, jika Anda tidak mau dianggap hendak bunuh diri di dalam "kabut asap" pegunungan.

8. Sediakan semua kebutuhan makanan yang cocok untuk mewujudkan keinginan "tahan lama di atas ranjang", seperti madu, coklat, keju, buah-buahan dan minuman penyegar. Cemilan juga diperbolehkan sebagai "foreplay".

9. Sediakan TV ukuran cukup besar agar nyaman dipandang mata. Letakkan tepat lurus di depan Anda dan pastikan remote TV, remote AC, handphone dan buku bacaan atau alat tulis berada dalam jangkauan, sehingga Anda tidak perlu turun dari ranjang.

10. Dan yang terakhir, sediakan DVD asli dan bukan bajakan, dengan tema action, drama, komedi atau film serial Korea sesuai selera Anda masing-masing, dengan total durasi minimal 8 jam pemutaran.

Nah...

Jika Anda sudah melakukan semua persiapan di atas, maka dipastikan Anda akan sanggup "TAHAN LAMA DI ATAS RANJANG", berjam-jam di atas ranjang dengan nyaman dan tanpa gangguan.

Silakan dicoba "tips terpopuler" di tahun 2016...

Jika Anda tersenyum, silakan di-suka atau di-lawankali-kan kepada teman-teman yang lain.

(Salam TipsSuper - Salam UFO) by Firman Bossini