Tinggal Kita Berdua

Tinggal Kita Berdua - Malam ini tidak seperti malam biasa...
Malam ini terasa lebih sepi dari malam biasa...
Malam ini juga terasa lebih dingin dari malam biasa...

Seharian ini hingga malam hari, Eiffel terus menerus ditemani Tante Sese keluyuran kesana kemari. Dad tidak dapat menemani keseharian Eiffel karena harus menunaikan pekerjaannya sampai tuntas.

Eiffel senang sekali jika berjalan-jalan dengan Tante Sese...

Beliau sangat memanjakan diri Eiffel, tidak pernah berniat membuat Eiffel marah atau nangis, bahkan sering sekali membelikan sesuatu barang atau makanan yang disukai Eiffel.

Berulangkali Dad sudah melarang, namun Eiffel dengan cerdik sering meminta sesuatu di belakang Dad. Hihihi...

Nenek tersayang juga tidak berada di Medan, berangkat ke Penang sejak Selasa hingga Minggu (23-28 Februari 2016) menemani kakak tertua nenek berobat kaki di sana.

Biasanya, setiap siang sebelum bekerja, Dad selalu menitipkan Eiffel ke rumah Nenek, hanya sekadar untuk menghabiskan waktu bermain sebelum dijemput Dad kembali pulang ke rumah pada pukul 18:30 WIB.

Hmmm....

Jam 21:15 tadi, Eiffel diantar pulang ke rumah oleh Tante Sese setelah kelayapan di Sun Plaza dan disambut oleh Dad yang juga baru selesai beraktifitas.

Sesampainya di kamar, Eiffel merasa ada sesuatu yang hilang, tidak lagi terdengar suara merdu yang memanggil-manggil nama Eiffel dan tiada lagi terasa pelukan kehangatan dari seseorang yang Eiffel kasihi...

Mommmm.... Mommmy....

Kok malam ini, Mom belum pulang ke rumah?
Berulangkali Eiffel memanggil Mom, tapi tidak terdengar sahutan...

Eiffel bertanya kepada Dad, namun Dad hanya diam dan berusaha mengalihkan perhatian dengan membicarakan sesuatu yang tidak penting... Kesel banget..!!

Akhirnya pecah juga isak tangis dan deraian air mata Eiffel, barulah Dad mau menjawab pertanyaan Eiffel : "Mom lagi kerja, malam ini tidak pulang ke rumah..."

Eiffel tidak mengerti...
Yang Eiffel tahu, Mom tidak ada di rumah seperti biasanya...
Eiffel terus menangis, memanggil-manggil Mom...

Dad membisikkan sepenggal kalimat ke telinga Eiffel : "Malam ini, 'Tinggal Kita Berdua'. Tenang saja, Dad pasti akan menemani tidur Eiffel dan Dad akan terus memeluk Eiffel hingga Eiffel terlelap..."

Setelah mengganti popok, pakaian tidur dan menghabiskan sebotol susu, akhirnya Eiffel tidur terlelap dalam dengkuran halus, dengan menyisakan tetesan air mata yang belum kering di wajahnya.

I Miss U, Mom....
I Love U Mom...
Take care yah...

I Love U My Beloved Daddy...
I Love Both of You Full...

•••EIFFEL•••

by Firman Bossini