Seandainya Anda ( Laki-Laki ) Tahu

Seandainya Anda ( Laki-Laki ) Tahu - Seandainya laki-laki tahu...

Apabila seorang perempuan jatuh cinta, bukan berarti Anda itu punya segalanya, malainkan Anda adalah segalanya di hatinya...

Seandainya laki-laki tahu...

Apabila seorang perempuan meneteskan air mata, bukan berarti dia lemah, melainkan dia sedang mencari kekuatan untuk terus tabah mencintai Anda.

Seandainya laki-laki tahu...

Apabila seorang perempuan marah karena ketidakmampuannya mengawal perasaan, bukan berarti dia tidak sayang kepada Anda, melainkan ingin mendapat perhatian dari Anda.

Seandainya laki-laki tahu...

Apabila perempuan bermulut banyak alias cerewet, bukan berarti dia ingin membuat Anda tidak senang atau nyaman, melainkan dia ingin pasangannya mengenalinya lebih dekat.

Seandainya laki-laki tahu...

Apabila perempuan berkata dia ingin Anda berubah, bukan berarti dia tidak mau menerima Anda apa adanya, melainkan dia ingin menjadikan Anda lebih baik, bukan untuk dirinya, tetapi untuk masa depan Anda.

Seandainya laki-laki tahu...

Apabila perempuan cemburu dan tidak mempercayai Anda, bukan berarti dia tidak sayang, melainkan sebenarnya dia terlalu menyayangi Anda dan masih mengangap Anda seperti anak kecil yang masih memerlukan perhatian penuh. Kadang-kadang perempuan terlalu risau jika terlalu percaya, karena mungkin saja Anda akan mengkhianati kepercayaan yang diberi. Naluri keibuan seorang perempuan sangat kuat. Dia hanya menginginkan yang terbaik untuk anda.

Seandainya laki-laki tahu...

Apabila perempuan sedang merajuk, bukan berarti dia sedang mengada-ngada, melainkan dia menginginkan perhatian lebih dari Anda untuk lebih dihargai. Dia tidak ingin dibujuk dengan setumpuk rupiah atau selusin hadiah.

Seandainya laki-laki tahu...

Apabila perempuan jarang mengatakan "I Love U", bukan berarti dia tidak mencintai Anda, melainkan dia ingin Anda merasakan sendiri cinta yang dipancarkannya. Bukan hanya hadir dari sebatas kata-kata belaka, melainkan juga melalui bahasa tubuhnya.

Seandainya laki-laki tahu...

Apabila perempuan mengatakan dia rindu kepada Anda, bukan berarti dia sedang bergumam atau berkata dusta, melainkan dia benar-benar sedang memendam rasa rindu yang teramat dalam kepada Anda. Jika berjauhan, bayanganmu selalu "bermain" di matanya.

Seandainya laki-laki tahu...

Apabila perempuan mengatakan bahwa ada laki-laki lain yang lebih baik darimu, bukan berarti dia menginginkan cinta yang lain, melainkan dia hanya ingin menguji dirimu, ingin melihat sejauh mana Anda sanggup menjadi yang terbaik di matanya.
Dan sebenarnya Andalah tetap yang terbaik di hatinya.

Seandainya laki-laki tahu...

Apabila perempuan berpenampilan apa adanya tanpa make up, bukan berarti dia tidak menginginkan kecantikan, melainkan dia ingin mengetahui seberapa besar cinta Anda kepadanya, bukan karena penampilannya. Hati oerempuan itu sangat lembut, jika Anda berhasil membuat hatinya berdebar-debar, maka seluruh jiwa dan raganya akan diserahkan kepada Anda seorang.

Seandainya laki-laki tahu...

Apabila perempuan mengatakan “tolong tinggalkan diriku..!”, bukan berarti dia ingin Anda meninggalkan dirinya selamanya, melainkan dia hanya ingin menenangkan pikirannya sejenak. Jika sudah tenang, dia pasti akan mencari sosok Anda kembali. Perempuan itu sangat sensitif dan kadang emosional, maka Anda harus benar-benar dapat menyelami perasaannya sedalam-dalamnya.

Seandainya laki-laki tahu...

Tuhan menciptakan laki-laki dan perempuan itu dengan perbedaan, namun kita saling memahami, bahwa laki-laki dan perempuan itu adalah pasangan yang saling melengkapi dan saling menyempurnakan.

Keindahan perempuan sebagai ciptaan Tuhan patut disyukuri, dinikmati dan dilindungi.

Di balik air matanya, tersimpan beribu kelemahan yang akan menjadikan seorang laki-laki itu ikut menjadi lemah karenanya.

Di balik senyum manisnya, tersimpan beribu kekuatan yang akan menjadikan seorang laki-laki menjadi sosok sekuat Samson dan bahkan dapat mengguncangkan dunia.

Jadi hargailah kehadiran seorang perempuan dalam hidup Anda karena dia dihadirkan bukan dengan kelemahan saja namun juga ada kekuatan untuk menyongkong Anda dan membuat hidup Anda menjadi lebih sempurna.

Dialah yang melahirkan generasi penerusmu kelak...

Dialah yang bakal menjadi pendamping hidupmu hingga ajal menjelang...

(Salam Harmoni - Salam UFO) by Firman Bossini