Kenalan Lewat Facebook

Kenalan Lewat Facebook - Belakangan ini Abece amat senang berselancar di dunia maya.

Begitu banyak medsos yang cukup menarik, namun hanya di facebook-lah Abece paling eksis.

Singkat cerita...

Abece berkenalan dengan seorang gadis muda yang sangat menawan hatinya.

Walaupun sudah memiliki Miyabi yang juga cantik jelita, namun keisengannya sebagai seorang laki-laki muncul tatkala berkenalan dengan seorang gadis muda yang bernama Masako.

Akhirnya, dengan berbagai jurus rayuan maut, Abece berhasil mendapatkan alamat rumah Masako.

Seperti biasanya, motor milik sahabat karibnya Xwaizet menjadi andalan Abece untuk menjalankan aksinya.

Namun, ternyata alamat yang diberikan Masako, tidak lengkap. Abece tersasar, tidak tau arah lagi.

Abece segera membuka facebook melalui hape canggihnya Iphone 1 yang berwarna hijau muda.

Untunglah Masako juga sedang online sehingga memudahkan Abece bergerak menuju rumah Masako, dengan panduan gadis muda tersebut.

Mereka memulai pembicaraan melalui "massenger" yang telah disediakan oleh facebook.

Abece : "Haiii, Non... Saat ini aku sudah berada di sekitar alamat rumahmu. Pas di depan tempat cuci motor. Cuma aku bingung yang mana rumah kamu?"

Masako : "Ohh... Kamu terus saja, sekitar seratus meter lagi, nanti kamu akan jumpa dengan plang organisasi PP, ada rumah gedung tiga tingkat warna putih. Halamannya ada mobil Ferrari dan Jaguar.."

Abece segera melajukan motornya dan tiba di depan rumah gedung bertingkat yang dimaksud.

Abece : "Non, aku sudah sampai nih.. Ini rumah kamu yah? Bagus benar..."

Masako : "Bukan bang... Di samping rumah gedung ini ada sebuah gang kecil yang hanya muat satu mobil. Abang terus saja, nanti akan ketemu lapangan futsal. Nah di sebelah lapangan itu..."

Abece : "Ohhh... Itu yah rumah kamu..."

Masako : "Itu rumahnya tukang pijat keluarga kami. Abang terus aja lagi nanti ada ketemu rumah yang ada tulisan "Sekilo cuma Rp 10.000,-".

Abece melajukan kembali motornya, tepat di depan rumah yang dimaksud.

Abece : "Pasti ini rumah kamu yah, Non..?"

Masako : "Itu namanya tempat laundry pakaian. Abang belok kanan dan akan ketemu kuburan.."

Abece : "Hah? Rumah kamu di kuburan?"

Masako : "Bukan bang. Itu "gerbang kuburan". Abang jangan masuk yah... Abang terus sekitar 10 m, nanti akan ketemu dengan peternakan ayam yang besar itu..."

Abece mulai kesal dan merasa dipermainkan. Tapi niatnya untuk bertemu Masako begitu bessr, sehingga dia maju terus melanjutkan perjalanannya.

"Sudah kepalang tanggung, nih....", pikir Abece.

Akhirnya Abece sampai juga ke peternakan ayam...

Abece : "Dimana pintu masuknya? Kok semuanya berisi ayam?"

Masako : "Aku bukan ayam, abangku yang ganteng.. Abang terus lagi nanti akan ketemu hutan kecil, yang masih alami..."

Abece : "Itu rumahmu yah Non...?"

Masako : "Aku bukan monyet, bang... Setelah melewati hutan, Abang akan ketemu dengan sebuah sekolah..."

Abece (penuh emosi) : "Awas kalo masih ngomong bukan rumahmu.. tak santet kamu jadi kodok nantinya..."

Masako : "Hihihi.. Abang ini kok gak sabaran sekali? Padahal selama kita ngomong di facebook, abang keliatan sangat dewasa dan penyabar..."

Abece : "Habisnya, kamu ngeselin banget... Ini saya sudah sampai di depan sekolah. Di sampingnya ada rumah dengan pagar warna ungu. Beneran ini rumah kamu Non?"

Masako : "Betul sekali bang... Nilai 100 untuk Abang..."

Akhirnya Abece dapat bernafas dengan lega setelah mendapat kepastian bahwa rumah ini adalah rumah Masako, gadis cantik nan rupawan yang baru dikenalnya dari Facebook...

Abece : "Aku sudah sampai di depan rumah kamu. Bikin kepala saya nyut-nyutan dan jantung hampir copot, mengira kamu sedang mempermainkan diriku yang ganteng ini. Awas yah kamu, ntar tak cubit kamu kalo ketemu nanti".

Masako : "Sorry donk bang... Hingga umur saya sekarang yang baru 19 tahun ini, tidak pernah mau nipu orang".

Abece : "Usia kamu baru 19 tahun? Dan foto kamu itu asli dan kamu tidak cacat? Cantik persis seperti foto?"

Masako : "Ya Tuhanku... Beneran dong bang. Foto itu memang aku kok. Sumpah disambar geledek.."

Mata Abece berbinar-binar dengan sedikit air liur yang keluar dari ujung bibirnya, membayangkan wajah yang cantik dan kemolekan tubuh Masako.

Masako : "Oke dech... Abang masuk saja ke dalam rumah, ada mamakku, bang. Tadi saya sudah pesan ada yang mau datang..."

Abece : "Loh...kok mamak kamu yang nemuin aku? Bukannya kamu? Lah, sekarang kamu ada dimana?"

Masako : "Aku udah lama di Jepang jadi TKW, bang... Kontrakku habis 5 tahun lagi..."

Abece : "Alamakkk...mengapa langit mendadak gelap gulita? Omaigot..."

Gubrakkkk...

(Salam Cekikik - Salam UFO) by Firman Bossini