Kemana Harus Bersandar

Kemana Harus Bersandar - Pagi yang cerah diiringi oleh alunan merdu suara burung yang saling sahut menyahut, menyambut kesadaranku dari alam mimpiku...

Bertumpuk-tumpuk buku rohani dan buku motivasi dari para motivator kelas wahid, malam sebelumnya telah mengisi alam pikiranku dengan sangat rapi.

Kulangkahkan kaki untuk mengambil segelas minuman sebagai menu perdana di hari ini.

Lambat laun kudengar teriakan penyemangat dari sekelilingku...

Sepasang jendela kamar berseru : "Bangun dan lihatlah dunia luar...!!!"

Langit-langit putih di atas kepala berpesan :
"Bangunlah impianmu setinggi mungkin, menembus diriku hingga ke ujung langit...!!"

Jam dinding yang bergantung di sisi kanan kamar tidak ketinggalan untuk mengingatkan : "Segerakan dirimu... Tiap detik itu teramat berharga...!!!"

Sepenggal cermin mengkilap turut memberi pesan moral : "Berdirilah di hadapanku... Berkacalah sebelum melakukan sebuah tindakan...!!!"

Kalender bercorak gambar monyet berkata dengan sangat tegas : "Boss, Apa yang bisa dilakukan hari ini, lakukanlah... Jangan tunda hingga hari esok...!!!"

Sepasang pintu berteriak dengan keras : "Doronglah sekeras mungkin, pergi dan mulailah berusaha...!!!"

Namun... Tiba-tiba....

Lantai putih bersih berbisik dengan lembut :
"Mari ke sini... Duduk dan bertenanglah... Kunci dari sebuah kesuksesan selalu dimulai dari KETENANGAN BATIN.... Bersimpuhlah... Mari berserah diri dan mendekatkan jiwa ragamu kepada Sang Maha Pencipta, bersyukur atas semua nikmat yang telah diberikan kepadamu hingga saat ini, niscaya langkahmu akan dimudahkan oleh-Nya..."

Selamat beraktifitas sobat-sobatku...
Semoga sukses mencapai impian dan harapan...

(Salam Harmoni - Salam UFO) by Firman Bossini