12 Momen Sial Tertangkap Kamera

12 Momen Sial Tertangkap Kamera : Bayangkan hal sial ketika menimpa anda. Apalagi menjadi bahan leluconan bagi teman-teman anda. Mungkin malunya tidak akan seberapa apabila kejadian sial tersebut tidak diabadikan dalam foto maupun video. Kalau sebatas ingatan mungkin orang akan segera lupa atau tidak selalu membahasnya. Tapi bagaimana bila momen sial tersebut diabadikan dalam gambar yang akan membuat anda tertawa terbahak-bahak. Berikut penampakannya :

Apakah tanduknya tepat mengenai sasaran ya? Haha...Kacau sudah matadornya..Mataharinya diseruduk banteng

Wah cukup kasihan mobilnya bisa beku seperti ini. Tapi mobil yang satu lagi di depannya tidak beku.


Pake yang palsu kurasa punya abang ini. Atau make barang kualitas nomor dua kali ya


Lah..Sumpah aku ga ngerti ini gimana kok bisa sampingnya ada lubang. Ga mungkin khan anda parkir di lubang seperti ini?

Kasihan si kambing tidak punya sayap. Kambing ini pengen kali terbang bah...

Mungkin kakak ini kalau jalan kepala duluan kali ya. Kalau jalan biasa kepala agak maju ke depan.

Kalau ini saya kurang percaya dengan gambar beruangnya. Gambar beruangnya seperti editan Photoshop. Tapi dari narasumber dibilang ini asli.

Pemilik mobil suka main angry birds.

Ini hampir kelihatan seperti editan sotosop juga. Burung bisa hinggap di hidung wanita. Suasana berpelukan yang romantis di Kapal Titanic jadi gagal.

No comment deh untuk yang satu ini. Sudah jatuh ketiban tangga lagi. Gasak terus bang! Aku pasrah...Hahaha

Begitu lebarnya jalan di samping, sopir memilih untuk melalui jalan yang becek. Ini kelihatan seperti sudah diatur. Atau settingan.

Jatuhnya sih gak seberapa. Tapi malunya ini loh. Dibantu teman untuk menarik korban, eh malah celana dalam yang ditarik. Bukan celana korban.