10 Jalan Menuju Kebahagiaan

10 Jalan Menuju Kebahagiaan :

1. Berbakti

Orang yang tidak dapat menunaikan perilaku berbakti kepada orang tuanya, maka seberapa banyak kebaikan yang dilakukan, tentu tidak akan menjamin dirinya masuk ke alam surgawi.

2. Toleransi

Orang yang tidak bisa bertoleransi dan selalu ingin menjadi nomor satu, maka seberapa banyak temanpun, tentu pada akhirnya semua bakal meninggalkannya seorang diri.

3. Bersyukur

Orang yang tidak tahu arti bersyukur, maka seberapa pintar dan hebatpun dirinya, tentu tidak akan pernah meraih kesuksesan.

4. Realistis

Orang yang tidak bisa bertindak nyata dan bersikap realistis, maka seberapa cerdaspun, pasti tidak akan mewujudkan impiannya.

5. Kerjasama

Orang yang tidak bisa bekerjasama dengan orang lain, maka seberapa rajinpun bekerja, tentu tidak akan mendapatkan hasil yang optimal.

6. Menabung

Orang yang tidak bisa menabung dan berhemat, maka seberapa banyakpun rezeki yang diperolehnya, tentu tidak akan pernah membuatnya menjadi seorang yang kaya raya.

7. Kepuasan

Orang yang tidak pernah merasakan makna kepuasan, maka seberapa kaya dan makmurpun, tentu tidak akan dapat menikmati kebahagiaan.

8. Kesehatan

Orang yang tidak bisa menjaga kesehatan, maka seberapa banyak obat dan seberapa hebat rumah sakit yang dikunjungi, tentu tidak akan membuatnya berumur panjang.

9. Penghargaan

Orang yang tidak tahu dan tidak mau menghargai sesuatu, maka biar diberi segunung emaspun, tentu tidak akan pernah dapat merasakan warna indah lika-liku perjalanan hidup.

10. Cinta tanah air

Orang yang tidak dapat memupuk rasa cinta tanah air, maka seberapa tenar dirinya, tentu tidak akan memberikannya sebuah “rumah idaman” yang nyaman.

Selamat pagi…
Selamat beraktifitas sobatku semua…

(Salam Kebahagiaan – Salam UFO) by Firman bossini