Kuliah Gratis Cuma Dengan KTP DKI

"Apa-apaan ini? Dengan memiliki KTP DKI bisa kuliah gratis di PTN seluruh Indonesia - Kembali aku harus menelan ludah pahit akibat rasa cemburu yang sudah memuncak.

Aku cemburu dengan penduduk Jakarta.

Mereka "terlalu" dimanjakan oleh pemimpin mereka yang tidak suka duit alias anti korupsi.
Semua uang yang diperoleh Pemprov DKI benar-benar didayagunakan untuk kepentingan dan kebutuhan rakyat Jakarta.

Satu lagi proyek fantastis yang benar-benar pro rakyat dikeluarkan oleh Pemprov DKI Jakarta.
Siswa-siswi tingkat SMA dan SMK di Jakarta yang ber-KTP DKI mulai 2016, akan memperoleh fasilitas gratis biaya kuliah jika lulus ujian masuk PTN dimanapun.

Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Sopan Andrianto mengatakan, pemberian dana kuliah ini merupakan kebijakan dari Gubernur DKI yang akan berlaku mulai semester kedua tahun 2016.
"Mulai Juli ke atas bagi lulusan SMA maupun SMK akan dibiayai (kuliah) oleh Pemprov DKI atau dikuliahkan secara gratis. Tidak hanya kampus negeri di DKI saja, kalau si anak diterima di universitas negeri di seluruh Indonesia pasti akan dibiayai," lanjut Sopan. (Sumber : Portal Berita inilah dot com)

Bukan main....!!!!

Biaya akan diambil dari alokasi dana APBD yang tidak dikorup lagi oleh oknum tidak bertanggungjawab.

Daripada diambil oleh maling, lebih baik dana yang ada diberikan saja kepada pelajar yang pintar dan cerdas, para generasi muda calon pengganti Ahok.

Sepiring misop dan semangkok nasi lemak turut menemaniku melihat kegilaan kebijakan Gubernur Jakarta yang sangat pro rakyat.

(Salam Takjub - Salam UFO) by Firman Bossini