9 Model Lain Dari Pada Yang Lain

9 Model Yang Tidak Biasa - Anda mungkin pernah mendengar bahwa "keindahan terletak pada mata yang melihatnya." Nah, untuk ini adalah model lain daripada yang lain.

1. Mantan Marinir yang menjadi model setelah kakinya diamputasi


Alex Minsky namanya adalah seorang marinir. Alex Minsky kehilangan kakinya ketika sedang bertugas di Afghanistan. Alex menerima tubuhnya memakai bagian tubuh palsu. Tapi dia tetap semangat dalam menjalani hidupnya. Ini terbukti ketika dia sedang melakukan gym dan ada photographer yang menawarkan dia sebuah kerjaan sebagai model. Fotografer ini bernama Tom Cullis


2. Perempuan dengan Penyakit Muscular Dystrophy


Jillian Mercado adalah reporter fashion. Dia juga memiliki distrofi otot dan menggunakan kursi roda. Saat bekerja di sebuah majalah fashion, ia bertemu Nicola Formichetti, direktur artistik untuk rumah Diesel fashion. Beberapa bulan kemudian, ia melihat panggilan casting dari Diesel-mereka sedang mencari yang muda, kemudian Jillian mendaftarkan dirinya sebagai model untuk sebagai bahan lelucon. Tetapi Nicola melihat hal lain dari diri Jillian dan menyuruh Jillian untuk mengirimkan fotonya lebih banyak. Dan akhirnya Jillian menjadi model.

Catatan sejarah mengenai muscular dystrophy (MD) pertama kali muncul pada tahun 1830, ketuka Sir Charles Bell menulis suatu essai mengenai suatu penyakit yang menyebabkan kelemahan penyakit pada anak-anak. Enam tahun kemudian, ilmuan lain melaporkan mengenai dua bersaudara yang terkena kelemahan generalisata, kerusakan otot, dan tergantinya jaringan otot yang rusak dengan jaringan lemak dan jaringan ikat. Pada waktu itu, gejala tersebut diduga berkaitan degnan tuberculosis.

Pada tahun 1850an, penjelasan mengenai anak-anak yang tumbuh dengan kelemahan progresif, kehilangan kemampuan untuk berjalan, dan meninggal pada usia muda menjadi bermunculan di jurnal-jurnal kedokteran. Dalam dekade selanjutnya, ahli penyakit saraf dari Prancis Guillaume Duchenne memberikan laporan yang komprehensif mengenai 13 anak lai-laki dengan bentuk tersering dan terparah dari penyakit ini (yang selanjutnya dinamakan sesuai namanya — Duchenne muscular dystrophy). Selanjutnya segera menjadi jelas terbukti bahwa penyakit ini terdiri dari beberapa jenis, dan penyakit ini menyerang orang dari berbagai jenis kelamin dan usia.

DEFINISI
Muscular dystrophy (MD) adalah suatu kelompok yang terdiri lebih dari 30 penyakit genetic yang ditandai dengan kelemahan progresif dan degenerasi pada otot rangka yang mengendalikan gerakan.

Beberapa bentuk dari MD muncul pada masa bayi atau anak-anak, beberapa bentuk yang lain mungkin tidak akan timbul sampai usia pertengahan atau lebih. Gangguan-gangguan ini berbeda-beda dalam nama dan distribusinya dan perluasan kelemahan otonya (ada beberapa bentuk dari MD yang juga menyerang otot jantung), onset usia, tingkat progresifitas, dan pola pewarisannya.



3. Model Lingerie yang berusia 85 Tahun


Daphne selfe adalah model casting dan catwalk yang berusia 85 tahun. Agak aneh bukan?


4. Model Wanita dengan Mata juling / baling


Moffy tidak seperti setiap supermodel perempuan lainnya. Tentu, dia muda, cantik, berbakat dan memiliki ukuran tubuh yang tepat, tapi ada juga sesuatu yang set nya terpisah dari semua model profesional lainnya. Moffy adalah juling.
Kebanyakan gadis ditolak karir di industri modeling karena fisik mereka "kekurangan," tetapi dalam kasus muda Muffy, strabismus, sebuah kondisi di mana mata tidak benar selaras satu sama lain, itu persis apa yang membantunya berhasil dalam dunia fashion.



5. Model dengan Tinggi yang berlebihan

 
Amazon Eve berusia 34 tahun ini mempunyai tinggi tubuh yang tidak biasa. Eve dikenal dengan Erika Ervin mempunyai tinggi 6'8".


6. Wanita yang bekerja sebagai Model Pria


Casey Legler, 35 tahun, adalah seorang wanita dengan model eksklusif busana pria. Dengan tulang pipi tajam dan tinggi 6 '2 ", menandatangani kontrak dengan divisi pria di bergengsi Ford Modeling Agency.
Legler mendarat manggung pemodelan pada tahun 2012 ketika temannya, fotografer Cass Bird, mengundangnya pada menit terakhir untuk berpartisipasi dalam peran seorang pria untuk pemotretan untuk majalah Muse. Foto tersebut bersama dengan agen di Ford Models, dan hari berikutnya, Legler diundang untuk menandatangani kontrak untuk bekerja secara eksklusif dari daftar pria mereka.



7. Model dengan Rekor Pinggul Terbesar di Dunia


Mikel Ruffinelli, dari Los Angeles, CA, menawarkan pinggul terbesar di dunia, berukuran lebih dari delapan kaki. Mikel, 39 tahun, mengendarai truk karena dia mempunyai berat lebih dari 400-pound. Mikel juga perlu kursi khusus yang terdapat di rumah.


8. Model Pria dan Model Wanita yang Jelek

 
Bukan hanya super model, model yang cantik dan ganteng, tetapi di Amerika terdapat model khusus yang jelek-jelek juga. Karena mereka menganggap bahwa ada fashion khusus bagi mereka.


9. Model Kakek yang bergaya untuk Pakaian Wanita


Pada tahun 2012, foto dari model pria Cina yang berusia 72 tahun bergaya untuk perempuan muda itu beredar secara online, setelah cucunya memposting Kakeknya di situs web ritel terbesar di China. Apa yang dimulai sebagai lelucon konyol berubah menjadi kampanye iklan besar-besaran untuk tokonya. Liu Xianping namanya kakek dari Cina tersebut.