7 Transformasi Foto Menakjubkan Sebelum dan Sesudah

7 Transformasi Foto Menakjubkan Sebelum dan Sesudah :

1. Pria yang mengubah dirinya menjadi Zombie


80% dari tubuhnya dipenuhi oleh tato kerangka. Rick Genest ini memang model yang sangat mengagumkan untuk sebagai model zombie.


Di Balik Layar :



2. Pelatih pribadi yang membuat dirinya menjadi gemuk.


Personal trainer ini menggemukkan dirinya hanya untuk ingin mengerti yang namanya obesitas. Paul PJ James menaikkan 40 kg dari berat badan awalnya.


3. Mantan Mafia Mengoperasi Wajahnya


Bryon Widner seorang pemimpin geng kulit putih mengoperasi wajahnya karena ingin menikah dan membuka lembaran hidup baru. Dia menghabiskan biaya sekitar 500Juta Rupiah. Sekarang dia bertobat dan menegakkan keadilan di daerahnya.


4. Gambar manusia sesudah dan sebelum kecanduan Narkotika


Kita semua tahu bahwa obat narkoba dan narkotika buruk bagi Anda. Anda dapat melihat dua foto setiap orang, dan mereka menunjukkan periode waktu yang berbeda sehingga Anda dapat melihat berapa banyak obat dapat mengubah penampilan Anda hanya dalam beberapa tahun atau bahkan bulan.


5. Artis forensik yang dapat memprediksi wajah Anda dalam 10 tahun berdasarkan minum, merokok dan kebiasaan makan


Ketika anda mengkonsumsi rokok, alkohol, dan junk food, fokusnya adalah sering pada dampak pada kesehatan, tetapi belum tentu bagaimana hal itu akan mempengaruhi penampilan dalam jangka panjang. Selain pewarnaan gigi Anda dari anggur merah atau asap, atau meletakkan pada beberapa pon dari kelebihan karbohidrat, seberapa burukkah anda akan terlihat?


6. Wanita yang menjalani transplantasi wajah penuh setelah diserang oleh simpanse

 
 Charla Nash, ibu berusia 55 tahun diserang oleh monyet liar di kebun binatang.
 

7. Brasil transeksual paling terkenal yang dijuluki "model yang paling indah di dunia"


Roberta Close (lahir di Rio de Janeiro pada tanggal 7 Desember 1964) adalah model transeksual pra-operasi pertama yang telah berpose untuk edisi Brasil Playboy. Dia mungkin seorang wanita transeksual yang paling terkenal di Brazil. Sebagai seorang remaja, ia mulai mengadopsi pakaian feminin dan diam-diam mulai mengambil suntikan hormon wanita. Pada usia tujuh belas, Roberta memulai karir sebagai model dan aktris. Untuk periode waktu, ia dikaitkan dengan travestis, sebuah subkultur Brasil pelacur waria biologis laki-laki.