10 Kehidupan Nyata Barbie dan Kens

10 Kehidupan Nyata Barbie dan Kens

1. Angelica Kenova


Mari kita temui Angelica Kenova, "Manusia Barbie" di kota, yang tidak hanya terlihat seperti seperti boneka hidup, tetapi sering diperlakukan seperti barbie. Angelica, 26, dari Moskow, Rusia, masih tinggal bersama orang tuanya dan tidak pernah punya pacar. Dia telah berpakaian seperti Barbie sejak lahir dan hanya diperbolehkan untuk pergi jika ada ijin dari ibunya, Natalia, menyertai dia.


2. Ashton Clarke


 Ashton Clarke adalah Barbie berjalan yang berusia 22 tahun. Berasal dari Knoxville, Tennessee. Clarke memulai tubuhnya sebagai barbie pada usia 16 tahun.


3. Lolita Richi


Barbie manusia berusia 16 tahun bernama Lolita Richi ini berasal dari Ukraina, mengatakan bahwa dia adalah "wanita penggoda utama", dan ia mengklaim memiliki "kecantikan seperti boneka boneka." Richi, yang memiliki kecil pinggang 20 inci, ukuran bra 32F dan menggunakan lensa kontak untuk mendapatkan tatapan boneka yang bermata lebar.
 

4. Alina Kovaleskaya 


Alina Kovalevskaya, berasal dari Ukraina, adalah bintang YouTube yang telah memamerkan pesona seperti boneka. Alina berusia 21 tahun dan mengaku bahwa dia bisa mirip seperti boneka tanpa bantuan operasi plastik. Kovalevskaya berasal dari kota Odessa, yang sama dengan Valeria Lukyanov, yang telah menjadi berita utama di seluruh dunia untuk tampilan nya yang unik dan opini kontroversial. Pasangan ini adalah teman sekaligus, tapi hubungan mereka semakin memburuk.


5. Celso Santebanes


Brasil Celso Santebanes, 20, menghabiskan £ 30.000 ($ 50.000) dari operasi untuk mengubah dirinya menjadi versi manusia pacar Barbie. Dia mulai transformasi ke Ken setelah memenangkan kontes modeling pada usia 16.

Dia terlempar ke ketenaran setelah ditemukan oleh sebuah talk show di negara asalnya Sao Paulo dan mulai biaya hingga £ 10.000 untuk penampilan VIP. Celso tumbuh dengan boneka dan mengklaim bahwa keluarganya selalu mengatakan bahwa dia tampak seperti boneka, yang mengilhaminya untuk menjadi "boneka manusia."

Sayangnya, pada tahun 2015, Santebanes meninggal setelah lima bulan berjuang terhadap leukemia.



6. Valeriya Lukyanova


Tiga tahun lalu, seluruh dunia menjadi terobsesi dengan Valeria Lukyanova, alias "Manusia Barbie." Dia menolak untuk memberikan informasi mengenai usianya, namun berbagai laporan menempatkannya di mana saja menginformasikan bahwa usianya dari 24 sampai 29 tahun. Semua orang mengagumi payudara Barbieness-besar fisiknya, pinggang kecil, rambut pirang panjang, dan mata boneka yang dibuat-buat.
 

7. Anastasia Reskoss & Quentin Dehar


Ketika Quentin Dehar, 23, dan Anastasia Reskoss, 20 terobsesi gambar boneka Barbie, bertemu di sebuah pesta dua tahun yang lalu, itu adalah cinta pada pandangan pertama. Setelah memutuskan mereka ingin menghabiskan sisa hidup mereka bersama-sama, mereka memulai sebuah misi untuk berubah menjadi Barbie dan Ken. Pasangan ini mengeluarkan biaya mengejutkan sebesar £ 209.000 untuk terlihat seperti boneka plastik terkenal. Daftar mereka dari operasi mencakup dua operasi payudara, empat pekerjaan hidung, suntikan bibir, implan bokong, pengisi pipi, telinga membentuk kembali, Botox dan penghapusan kantong mata. Sebuah operasi jumlah yang besar juga telah dihabiskan untuk tanning palsu, pemutihan gigi, ekstensi kuku dan veneer.


8. Pixee Fox



Seorang manusia boneka Barbie menghapus enam rusuknya untuk terlihat seperti boneka barbie. Dan itu berguna untuk merampingkan tubuhnya. Pixee Fox telah menghabiskan lebih dari £ 80.000 ($ 140.000) pada operasi plastik. Dia menghapus tulang rusuk bawahnya untuk membuat pinggang yang dapat memecahkan rekor 14 inci. 


9. Blondie Bennet


Seorang wanita California yang menggambarkan dirinya sebagai Barbie menggunakan sesi hipnoterapi dengan harapan bahwa ia akan menurunkan IQ nya. "Aku hanya ingin menjadi Barbie utama. Saya ingin menjadi bodoh," Blondie Bennett, 38 tahun, mengatakan kepada Barcroft TV. "Saya tidak suka menjadi manusia jika itu masuk akal.
 

10. Justin Jedlica


 Pada bulan Mei 2015 pria ini telah menghabiskan lebih dari £ 150.000 untuk operasi agar Justin bisa mirip seperti boneka Ken. Justin telah memiliki 190 operasi, di antaranya lima pekerjaan hidung, bahu implan, dan augmentasi dagu.