Bayi-Bayi Terbesar di Dunia

Bayi-Bayi Terbesar di Dunia :

1. Jaslen, Bayi Terbesar di Jerman


Pada 2013, seorang bayi dengan berat 6,1 kg dengan panjang 57 cm (22 in) panjang lahir secara alami. Jasleen, seorang bayi perempuan, lahir di University Hospital di Leipzig, Jerman pada tanggal 26 Juli, membuatnya menjadi bayi yang pernah lahir terbesar.



2. Stephen Lyttle - Bayi Terbesar di Australia


Stephen Lyttle, yang tip timbangan di 7,399 kg ketika lahir di Rumah Sakit Kempsey pada tanggal 26 Januari 1963, adalah bayi Australia terberat. Berat rata-rata bayi Australia 3.37 kg.


3. Maxine Marin - Melahirkan bayi perempuan terbesar di Spanyol


Seorang wanita Inggris 40 tahun telah melahirkan bayi terbesar yang pernah lahir secara alami di Spanyol - seorang gadis dengan berat 6,2 kg. Maxime Marin melahirkan bayi pada 04:43 waktu setempat di Rumah Sakit Marina Salud di kota Mediterania Denia, menurut rumah sakit.

4. George King - Bayi Terbesar di Inggris




Bayi terbesar lahir di Inggris adalah George King pada tahun 2013. Anak ditimbang di di £ 15, 7 ons, yang hampir dua kali ukuran rata-rata bayi.

  
5. JaMichael - Bayi Terbesar di Texas



Pada tahun 2011, Janet Johnson melahirkan bayi laki-laki, yang memasuki dunia dengan berat 16 pounds, lebih dari dua kali lipat rata-rata berat bayi yang baru lahir. Bayi JaMichael adalah bayi terberat yang dilahirkan di Rumah Sakit Gembala Baik di Longview, dan dilaporkan baru lahir terbesar di Lone Star State.


6. Nadia Khalina - Bayi Terbesar di Siberia


 Bayi perempuan Nadia, yang beratnya 7,75 kg setelah lahir, yang digambarkan di atas berbaring di bangsal bersalin di kota Siberia Barnaul pada tanggal 26 September 2007.





7. Bayi Terbesar di Indonesia


Bangga juga nih sebagai warga Indonesia. Masuk urutan juga untuk bayi terbesar. Haha... Ini bayi empat hari berusia berat 8,7 kg dan lahir di Rumah Sakit Umum Abdul Manan di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera utara. Ia lahir pada tanggal 21 September 2009. Seorang wanita Indonesia melahirkan bayi, yang berat badannya sama dengan berat rata-rata bayi berusia tahun, melalui operasi caesar.


8. Stephon Hendrix Louis-Jean - Bayi Laki-laki Terpanjang  



Anak kelima Marie Michel adalah salah satu untuk buku catatan rekor dunia. Pada tahun 2011, Michel melahirkan seorang anak di Rumah Sakit William W. Backus. Pejabat Backus mengatakan bahwa bayi yang baru lahir, Stephon Hendrix Louis-Jean, memecahkan rekor 18 tahun untuk bayi terbesar yang pernah lahir di rumah sakit oleh 1 pon, 13 ons. Dia hampir 23 inci panjangnya.


9. Ademilton Dos Santos - Bayi Terbesar di Brazil



Pada tahun 2005, seorang wanita di Brasil melahirkan "bayi raksasa" dengan berat 8 kg, dua kali ukuran dari bayi yang baru lahir rata-rata. Ademilton dos Santos adalah anak terberat yang pernah lahir di Brasil, menurut Asosiasi Ginekologi Brasil.