9 Fakta Menakjubkan Tentang Vagina

9 Fakta Menakjubkan Tentang Vagina :

1. 8000 Saraf di Klitoris


Apa yang biasa kita sebut sebagai vagina sebenarnya terdiri dari beberapa bagian. Daerah luar disebut vulva, terdiri dari labia dalam dan luar ("bibir"), klitoris, bibir klitoris, dan uretra. Benar "Vagina" sebenarnya daerah interior, yang meliputi tabung leher rahim, rahim, ovarium, dan tuba. Klitoris adalah organ khusus disediakan untuk kesenangan wanita saat berhubungan seks dan berisi 8000 saraf.


2. Hiu dan Vagina memiliki sesuatu yang sama


Mereka berdua memiliki senyawa yang disebut skualan, yang ditemukan dalam hati hiu dan juga dalam vagina sebagai pelumas. Ketika seorang wanita terangsang, rahasia skualan sebagai klitorisnya dan labia membengkak, dan vagina interior memanjan.


3. Vagina bisa melebar 200% dari ukuran aslinya




Meskipun tidak ada "ukuran standar" untuk vagina perempuan, rata-rata adalah sekitar 3 inci dan 3,5 inci. Namun, tidak kaku. Bahkan, vagina dapat memperluas hingga 200% dalam ukuran, sehingga memungkinkan bagi sperma untuk membuahi embrio dan tumbuh menjadi bayi sepenuhnya terbentuk, akan disampaikan, dan kembali ke hampir bentuk aslinya. Namun, faktor-faktor seperti usia, berat badan, dan merokok dapat menyebabkan vagina untuk "mengendor".


4. Ada titik G-Spot



Ada hal ajaib "G" Spot - daerah di dalam vaginanya yang sebenarnya berfungsi untuk orgasme intens lebih kuat daripada klitoris. Bagaimana Anda menemukan "G" Spot? Anda menikah dulu ya. Baru anda coba di pasangan anda. 


5. Anda bisa melatih vagina anda



Pada tahun 1948, seorang pria bernama Arnold Kegel mengubah hidup perempuan selamanya ketika ia menerbitkan latihan panggul yang cepat. Dijuluki latihan Kegel, itu adalah cara untuk memperkuat "otot pubococcygeus dari dasar panggul," (pada dasarnya dokter-berbicara untuk otot vagina) yang dapat membantu seorang wanita mengatasi saat melahirkan, menangkis infeksi saluran kencing, dan bahkan meningkatkan kenikmatan orgasmik . Untuk melakukan latihan ini, Anda harus terlebih dahulu mengenali otot yang Anda butuhkan dengan menghentikan buang air kecil di pertengahan sungai. Berikutnya, mengosongkan kandung kemih dan berbaring telentang. Perlahan tegang dan rileks otot-otot ini (tapi tidak pantat) dimulai dengan interval 5 detik dan secara bertahap meningkatkan durasi sampai 10. Ulangi 3 kali sehari. Kabar baiknya adalah bahwa pria juga bisa mendapatkan keuntungan dari latihan Kegel, membantu mencegah ejakulasi dini dan memanjang dan memperkuat ereksi.






6. Jangan Cuci Vagina Anda!

Ya, vagina penuh bakteri, tetapi bakteri baik yang membuat seorang wanita sehat, dan vagina membersihkan dirinya sendiri seperti mesin yang diatur dengan baik.


 7. Jangan Cukur Rambut kemaluan Anda ...?



 Untuk Cukur atau Tidak Cukur, itu adalah pertanyaan. Kami bahkan tidak yakin mengapa manusia memiliki rambut kemaluan, karena kita satu-satunya spesies di planet ini untuk memilikinya. Hal ini diyakini memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan perangkap feromon - bau kita mengeluarkan selama gairah seksual. Ada juga teori yang membantu dengan pelumasan antara mitra saat berhubungan seks, atau yang membantu menjaga alat kelamin hangat selama zaman prasejarah.


8. Film Pertama Menggunakan kata vagina adalah Disney


Kata ini digunakan pada film Disney yang berjudul "The Story of Menstruation"




9. Anda dilarang menggunakan kata vagina di Kantor Pemerintahan !


Ini terjadi di pemerintahan Amerika Serikat ketika sedang menangani kasus aborsi.