10 Wanita Cantik Yang Terlahir Sebagai Pria

10 Wanita Cantik Yang Terlahir Sebagai Pria - Banyak orang tidak menyadari bahwa model transeksual bermunculan di majalah dan terdapat di mana saja. Model-model cantik terlihat dan terasa seperti perempuan tetapi lahir dengan organ reproduksi laki-laki.




1. Andrej Pejic


Model Australia Serbia Andrej Pejic adalah androgini dan terkenal karena kemampuannya untuk model pakaian laki-laki dan perempuan. Pada bulan Januari 2011 Paris fashion show ia berjalan baik seperti laki-laki dan menunjukkan gaya perempuan untuk Jean-Paul Gaultier dan menunjukkan laki-laki untuk Marc Jacobs. Ia juga peringkat # 18 pada models.com daftar Top 50 Pria Model sekaligus menjadi peringkat # 98 di FHM "100 Wanita Terseksi di Dunia 2011." WOWWW







2. Lea T.


Lea T. lahir di Brazil Leandro Cerezo pada tahun 1981, tapi itu tidak menghentikan dia dari menjadi salah satu model busana yang paling terkenal transeksual di industri saat ini. Lea telah disebut muse desain rumah mode Givenchy.


3. Claudia Charriez


Sulit untuk percaya bahwa Claudia Charriez lahir seorang pria, bukan? Transsexuality tidak menghentikan dia untuk menjadi model internasional. Charriez menggebrak dari Amerika Next Top Model dan The Janice Dickinson Modeling Agency TV pada tahun 2008, dan pergi untuk memenangkan Amerika Next Top Model Transeksual kontes di The Tyra Banks Show akhir tahun itu.


4. Isis King




Lahir di Darrell Wall pada tahun 1985, model Amerika Isis King menjadi terkenal ketika ia menjadi transgender kontestan pertama yang muncul di pemodelan reality show America Next Top Model. Isis berkompetisi di dua musim dari pertunjukan.


5. Florencia De La V


Orang Argentina, Florencia De La V mulai hidup pada tahun 1976 sebagai Roberto Carlos Trinidad, tapi dia pergi untuk menjadi salah satu aktris transgender paling dikenal di dunia. De La V telah muncul di sinetron, di majalah, di klub, dan pernah menjadi editor majalah. Dia saat ini menikah dengan seorang pria dan ibu bayi kembar dikandung melalui ibu pengganti.
 

6. Sirapassorn Atthayakorn

Sirapassorn berasal dari Thailand sendiri (AKA Sammy) Atthayakorn memenangkan kontes Miss International Queen pada 2011.

7. Chamila Asanka


Model Sri Lanka Chamila (AKA Chami) Asanka adalah pendatang di industri fashion dunia. Dia juga kontestan dalam kontes Miss International Queen pada tahun 2011.


8. Caroline "Tula" Cossey


Caroline "Tula" Cossey (nee Barry Kenneth Cossey) adalah model Inggris yang merupakan salah satu wanita trans paling terkenal di dunia. Cossey memiliki peran kecil dalam film James Bond The Living Daylights, berpose untuk Playboy, dan menulis sebuah autobiografi tentang pengalamannya sebagai model dan aktris transeksual.


9. Roberta Close 


Model Brasil Roberta Tutup adalah model transeksual pra-operasi pertama yang berpose untuk edisi majalah Playboy Brasil. Setelah menjalani operasi kelamin pada tahun 1989, Tutup berpose bugil untuk majalah pria Brasil yang disebut Sexy dan kemudian sebagai "Most Beautiful Woman di Brazil."

Catatan: Seorang pembaca memberitahu kami bahwa Ms. Tutup sebenarnya lahir seorang hermaprodit, bukan manusia.



10. Malika


India Malika adalah seorang wanita trans yang telah mengalami empat operasi dan prosedur medis yang tak terhitung jumlahnya lain untuk menjadi wanita. Pada tahun 2011 ia menjadi wanita India pertama yang akan dipilih untuk bersaing di kompetisi Miss International Queen tahunan di Thailand, sebuah kontes kecantikan untuk orang transgender.