10 Tanda Lahir Paling Langka

10 Tanda Lahir Paling Langka :


Pada pandangan pertama, pria ini tampak seperti ia adalah seperti bagian-serigala, tapi melihat dari dekat dan Anda akan melihat bahwa itu sebenarnya adalah tanda lahir dan rambut tubuh yang lebat Zhang Hongming dari Chongqing, selatan-timur Cina, dijuluki "Simpanse." Dia meminta tolong ke dokter untuk membantu menyingkirkan rambut hitam tebal yang menutupi bagian tubuhnya.



Connie Lloyd ketika berusia 2 tahun sudah memiliki tumor jinak di bagian hidungnya. Kemudian ketika mulai besar, Connie dioperasi bedah oleh dokter. Connie sering mendapat ejekan dari teman-temannya di sekolah.



Anak kecil ini sering mendapat ejekan dari teman-temannya. Dia mendapat julukan "Turtle Boy" atau "Laki Kura-kura". Anak kecil ini bernama Didier Montalvo menderita kongenital Melanocytic Nevus, yang berarti tahi lalat tumbuh begitu besar sehingga hampir menutupi seluruh punggungnya. Ahli bedah dari Inggris membantu dia untuk menghilangkan tanda lahirnya. Anak ini dipercaya mendapat kutukan oleh penduduk Bogota. Tetapi itu hilang ketika tim bedah dari Inggris datang menolong ke Bogota.


Sang anak melakukan operasi di usianya yang kelima. Sang ibu takut anaknya akan selalu dihantui oleh ejekan dari teman-temannya. Sang anak memiliki tanda lahir seperti tanduk di kepalanya. Sang anak bernama George Ashman dan Ibunya yang bernama Karen.


Seorang gadis enam tahun telah membingungkan petugas medis setelah kulitnya ternyata mengubahnya menjadi "kulit sapi" gadis. Sampai hanya beberapa bulan yang lalu, Li Xiaoyuan memiliki hanya tanda lahir kecil di punggungnya.

Namun, bulu-bulunya tampaknya telah tumbuh sampai sekarang menyebar di seluruh punggungnya dan mulai tumbuh di lengan dan wajahnya.

Ahli bedah Dr Lou Zhongquan dari Zhaoqing City Hospital dermatologis meyakini bahwa anak itu mungkin menderita penyakit keturunan langka yang telah mengirimkan mol biasa di luar kendali.



Piercing by Cale Belford (Rurekk) @ Anchors Away Tattoo



Seorang anak Cina delapan tahun yang memiliki tanda lahir besar yang meliputi satu sisi wajahnya akan menerima operasi gratis untuk menghilangkan tanda tersebut. Sebuah Qi lahir dengan tanda lahir besar, yang mencakup sisi kanan wajahnya. Rumah Sakit Bedah Min Yi Plastik di Changchun kini telah setuju untuk membebaskan biaya pengobatannya. Zheng Xiaoqin, presiden rumah sakit, berkata "jarang untuk memiliki tahi lalat berbulu besar pada wajah dan pengobatan akan dalam empat tahap."



Tahun 2010 "Holy Cow" Moses

Anjing Chihuahua ini lahir di Jepang Bulan Mei. Anjing ini lahir dengan tanda "Love" di punggungnya.

Gambar kucing di punggung kucing sendiri.

Apakah cuplikan ini termasuk aneh menurut anda?