10 Penata Rambut Yang Aneh

10 Penata Rambut Yang Aneh :

1. Penata rambut Samurai yang memotong dengan api dan pedang

Tukang Pangkas yang bernama Alberto Olmedo ini berasal dari Spanyol. Salonnya hanya bisa didapati di Madrid. Alberto mengaku bahwa dengan cara pedang dan api dia bisa memangkas rambut dengan hitungan matematis yang tepat.



2. Penata Rambut Dengan Metode Cakar


Pemilik metode ini adalah Edward Scissorhands. Dia mengaku bisa dua kali lebih cepat dari pemotongan rambut dengan metode biasa. Pada keempat jari di kedua tangannya kecuali ibu jarinya terdapat semacam alat seperti gunting yang sudah didesainnya sendiri.


3. Penata Rambut Sekaligus Pemilik Gym


Simon Ackroyd menghabiskan hari-harinya sebagai salon penata dan atlit di gym di malam hari. Simon ini telah memotong rambut selama 30 tahun dan olahraga binaraga selama 18 tahun.







4. Tukang Pangkas Kung-Fu dengan Badan Terbalik


Untuk menarik lebih banyak pelanggan, penata rambut Cina, dilatih dalam seni kung-fu, memotong rambut saat berdiri melakukan headstand.

36 tahun Wang Xiaoyu pertama menarik perhatian media pada tahun 2009. aneh tukang cukur telah memotong rambut di kota Changsha, Provinsi Hunan selama 16 tahun dan sekarang menggunakan 18 tahun-tahun pelatihan kung-fu untuk meningkatkan usahanya.



5. Penata rambut Cina yang menggunakan meditasi Zen untuk memotong rambut dengan mata tertutup


Pada 2015, Tian Hao, seorang penata rambut Cina dari Xian, Provinsi Shanxi, membuat berita utama dengan metode yang unik dari memotong rambut. Tian mengaku menggunakan meditasi Zen untuk "merasakan" aura rambut pelanggannya.

Master Cina ini matanya ditutup sementara memegang dua gunting yang tajam dan memotong rambutnya. Untuk menunjukkan keterampilan yang tidak biasa, Tian-baru ini membuat sebuah demonstrasi di salon di mana ia memotong rambut dua model sekaligus, tanpa menimbulkan cedera. Bahkan, penata rambut menegaskan klien tidak mengalami kecelakaan dengan gunting sedikitpun. 


6. Perpustakaan Tukang Pangkas


Tukang pangkas di Florida ini menawarkan buku dan pangkasan dalam satu paket. Ketika klien dipangkas, Reggie Ross pemilik toko ini berpikir ini adalah kombinasi yang baik untuk membuat klien tenang ketika rambutnya dipangkas.


7. Tukang cukur Cina yang masih mempraktekkan seni langka Dahuojia, di mana rambut dibakar dengan penjepit panas

Ini adalah cara tradisional ilmu China yang diterapkan dalam pemangkasan rambut.


8. Tukang cukur yang menciptakan potret yang menakjubkan dari selebriti di kulit kepala kliennya



9. Penata rambut dari New York yang memberikan potongan rambut gratis untuk tunawisma

Beramal memakai kemampuan bakat dan talenta yang dimiliki untuk membantu sesamanya.Saluteeee! Tukang pangkas ini bernama Mark Bustos.


10. Para penata rambut Cina yang menggunakan sisir raksasa dan gunting besar untuk memotong rambut