10 Model Wanita Sukses Yang Merubah Kelaminnya

10 Model Wanita Sukses Yang Merubah Kelaminnya :

1. Carmen Carrera (U.S.)


Carrera mengalami banyak kesuksesan dalam hidupnya. Carerra menjadi bintang dalam reality television personality and drag performer di musim ketiga dari Logo reality television series RuPaul's Drag Race. Pada tahun 2012, Carrera mengumumkan bahwa ia transgender dan dia mulai transisi ke perempuan. Namun, keputusannya telah menyebabkan banyak kekacauan dalam hidupnya.


2. Valentijn De Hingh (Netherlands)



Valentijn De hingh adalah model transgender 21 tahun yang membintangi film dokumenter tentang kehidupan seorang anak transgender, termasuk semua kesulitan dan stigma yang sering mereka hadapi.
Valentijn adalah seorang anak delapan tahun ketika ia difilmkan untuk pertama kalinya. Awalnya, film itu untuk sebuah program televisi tentang gangguan identitas gender pada anak-anak.




3. Ines Rau (France) 



Ines Rau adalah transgender New York City berbasis model Prancis 24 tahun cantik keturunan Afrika Utara. Model Paris kelahiran menjalani operasi kelamin pada usia muda 16. Dia menjadi model setelah pramuka di Paris menemukan dirinya.


4. Lauren Foster (Afrika Selatan)


 Lauren Foster adalah model Afrika Selatan 57 tahun. Dia adalah salah satu yang paling dikenal perempuan TG di dunia, setelah menjadi salah satu orang pertama yang berpose untuk majalah VOGUE (Mexico).

Melalui tahun-tahun awal dan pubertas, Foster diidentifikasi sebagai perempuan dan didiagnosis dengan sindrom Klinefelter, di mana, alih-alih memiliki pola kromosom XY tradisional, ia memiliki XXY genotipe.

Lauren mulai bekerja sebagai model di Johannesburg dan kemudian Paris dan ditampilkan secara rutin di majalah dan iklan. Namun, ia didiskualifikasi dari Miss Afrika Selatan Pageant. Istirahat yang besar adalah pada tahun 1980 ketika ia disewa oleh Vogue untuk melakukan enam halaman mode editorial. Pada tahun 2000, ia mulai bekerja dengan pemain ikonik Grace Jones. Pada tahun 2001, Foster muncul dalam cameo dalam film Dirk Shafer Circuit.



5. Amiyah Scott (U.S.)


Amiyah Scott adalah model transgender dan make-up artist yang lahir di New York pada tahun 1988. Amiyah mulai proses berubah menjadi seorang wanita ketika ia berusia 17tahun. Dia mendapat pembesaran payudara, tembakan rampasan, dan cahaya pengisi di pipi.


6. Jenna Talackova (Canada)

 
Jenna Talackova adalah model televisi Kanada yang memperoleh perhatian media pada tahun 2012 ketika ia berhasil mengobarkan pertempuran hukum tentang perizinan untuk bersaing di Miss Universe Kanada kontes setelah awalnya didiskualifikasi karena menjadi wanita transgender.

Setelah sebelumnya berlaga di kontes Miss International Queen 2010 untuk transgender dan transeksual perempuan di Thailand, Talackova terdaftar untuk bersaing di Miss Universe Kanada 2012. Setelah dia terpilih sebagai salah satu dari Top 65 pelamar yang akan melanjutkan ke kontes.
 
 
7. Amelia Maltepe (Bangladesh)


Amelia Maltepe, berasal dari Bangladesh, adalah model glamor 23 tahun yang tinggal di Toronto, Kanada. Setelah pindah ke Toronto pada tahun 2009 untuk belajar, Amelia mengatakan bahwa matanya dibuka untuk kemungkinan transformasi. Dia mulai kursus hormon untuk mengubah tubuhnya. Dua bulan kemudian dia memilih untuk implan payudara. Setelah menghabiskan US $ 10.000 pada implan payudara pada tahun 2012 untuk memberikan dada 34D, dan lebih dari US $ 3.000 pada laser hair removal, Amelia muncul dalam tunas glamor dengan harapan membuatnya naik daun dalam dunia modeling. Meskipun ia lahir laki-laki, dia memiliki harapan untuk memenangkan gelar Miss World yang didambakan.


8. Fiona Solis (Philippines) 


 Berasal dari Filipina, Fiona Solis adalah model transgender 26 tahun.

Dia berpartisipasi dalam beberapa kompetisi Nona Transgender. Pada tahun 2009, Fiona bergabung Ratu Cebu, Filipina. Ada lebih dari 100 waria di kompetisi dan Fiona adalah salah satu dari 21 finalis transgender. Dia juga muncul dalam serial televisi dan empat iklan.



9. Teri Toye (U.S.)


 Teri Toye bertualang ke New York City pada 1980-an. Pada tahun 1984, dia menghabiskan hari-harinya terdaftar sebagai mahasiswa fashion dan malam sebagai fixture dari kehidupan malam adegan NYC. Tapi setelah sempat bertemu dengan desainer Stephen Sprouse, Teri mencari cara untuk menjadi model yang instan. Tak lama kemudian, dia berjalan untuk Gaultier, Comme des Garçons, dan Chanel dan berpose di halaman Jerman Vogue; Steven Meisel, Nan Goldin, dan David Armstrong.


 

10. Thalita Zampirolli (Brazil)


 Berasal dari Brasil, Thalita Zampirolli adalah model transeksual 24 tahun dan mahasiswa Desain. Thalita menjalani operasi ganti kelamin di Sao Paulo. Prosedur ini dilakukan tak lama setelah ulang tahun ke-18 nya dengan dukungan keluarga dan uang Nenek nya.