10 Fakta Seks Paling luar biasa

10 Fakta Seks Paling luar biasa :

1. Frekuensi rata-rata untuk seks dua kali per minggu


Sebuah survei Durex bahwa jumlah rata-rata kali orang melakukan hubungan seks adalah 103 kali per tahun, 1,98 kali per minggu dan 0,28 kali per hari! Masukkan seks ke dalam hidup Anda memang memiliki manfaat, termasuk menghilangkan stres dan meningkatkan energi.


2. Laki-laki gemuk lebih lama di tempat tidur


Para peneliti di Turki mengatakan indeks massa tubuh berkorelasi dengan performa seksual pria. Temuan mereka mungkin akan mengejutkan Anda: laki-laki lebih berat mampu membuat cinta selama rata-rata 7,3 menit, sedangkan pria ramping berlangsung rata-rata 108 detik. Penelitian yang diterbitkan di Nature, menunjukkan bahwa pria yang kelebihan berat badan memiliki kadar hormon estradiol perempuan yang menghambat hormon laki-laki dan penundaan klimaks.



3. Oral seks bisa menjadi obat untuk morning sickness


Gordon Gallup, psikolog di SUNY-Albany memiliki teori bahwa wanita hamil yang terkena air mani akan memiliki khasiat khusus di saat pagi. Ibu hamil di saat pagi sering mengalami rasa mual. Tapi tidak semua wanita memiliki sifat seperti ini. Materi genetik air mani bisa mampu menghilangkan rasa mual pada wanita hamil. 


4. Seks Obat sakit kepala


Dr Vincent Martin menyatakan bahwa peningkatan kadar serotonin yang terjadi saat berhubungan seks memudahkan jalur di otak yang dapat menyebabkan sakit kepala menjadi lebih ringan dan rileks. Sekarang, ini bukan untuk mengatakan bahwa seks adalah jawaban untuk semua sakit kepala. Namun, dengan tindakan itu sendiri menjadi sedikit lebih baik daripiada pemakaian obat-obat khusus mengobati sakit kepala.


5. Seks sama menyenangkan dengan menggaruk punggung atau menggaruk pergelangan kaki.


Pernahkah anda merasa gatal di punggung anda? Dan anda tidak mampu menggaruknya? Rasa gatal tersebut akan terobati ketika anda berhasil menggaruknya. Rasa puas tersebut yang sama yang akan dimiliki ketika anda melakukan seks.


6. Pria memikirkan makanan dan tidur sama banyaknya ketika memikirkan seks

Menurut sebuah studi baru yang menemukan pria merenungkan tidur dan makanan sebanyak yang mereka lakukan ketika memikirkan seks. Studi ini menemukan bahwa jumlah rata-rata pikiran tentang seks oleh pria usia kuliah adalah 18 kali sehari untuk wanita 10 kali sehari. Tapi orang-orang juga berpikir tentang makanan dan tidur secara proporsional.


7. Jari panjang mungkin menunjukkan ukuran penis

Rentangkan jari manis anda dan ukur berapa kepanjangannya. Itu akan menunjukkan seberapa panjang penis anda.


8. Orgasme wanita adalah bentuk seleksi alam


Orgasme merupakan fungsi evolusi alam. Pada tahun 1967, seorang pria bernama Desmond Morris menulis sebuah buku kontroversial berjudul "The Naked Ape." Buku ini memandang orgasme perempuan, menunjukkan bahwa tujuannya adalah untuk tidak hanya mendorong minat dalam aktivitas seksual, tetapi juga untuk mempromosikan ketertarikan untuk mendorong dia untuk tetap berada di posisi horizontal (mencegah sperma dari bocor keluar). Dia juga menyarankan bahwa kesulitan perempuan dalam mencapai orgasme dengan laki-laki itu, pada kenyataannya, bentuk seleksi alam. Hanya yang paling sabar, peduli, dan laki-laki imajinatif (dianggap ciri disukai) akan memiliki kesempatan terbaik untuk memunculkan orgasme, dan dengan demikian berhasil mengandung seorang anak.


9. Vibrator digunakan pertama kali sebagai pengobatan medis dimulai abad ke-19


Menurut Museum of Sex, vibrator pada awalnya digunakan sebagai pengobatan obat untuk perempuan "histeria" selama abad ke-19. Orgasme vibrator diinduksi membantu dokter menghilangkan gejala-kecemasan terkait histeria ini.


10. 25% dari pria di atas 65 menggunakan pil biru ajaib