10 Fakta Sebenarnya Tentang Seks

10 Hal Anda Mungkin Tidak Tahu Tentang Seks :

1. Genetika mengambil keputusan terhadap hilangnya keperawanan


Studi di Amerika menyimpulkan, faktor genetika yang dihasilkan atau yang terdapat di dalam tubuh seseorang berpengaruh besar dalam mempengaruhi keputusan anda terhadap hilangnya keperawanan atau keperjakaan anda. Studi ini dilakukan oleh Nancy Segal, seorang psikolog di California State University di Fullerton.

  
2. Klitoris Adalah Organ Internal


 Kebanyakan orang berpikir letak klitoris merupakan bagian eksternal tubuh seorang wanita. Secara kasat mata orang menganggap klitoris merupakan daerah yang terletak di bawah vagina. Atau bisa dikatakan di ujung organ. Ini dikarenakan orang awam menganggap klitoris bentuknya seperti benjolan kecil yang kelihatan. Tapi studi menunjukkan klitoris kebanyakan terletak di internal organ. Seperti yang terlihat di dalam gambar.


3. Sprema itu banyak nutrisinya


Sperma mengandung protein yang sama seperti putih telur besar, bersama dengan vitamin C, kalsium, magnesium, kalium, vitamin B12 dan seng.



 

4. Seks bisa menjaga kebugaran tubuh


Seks menjaga tubuh anda tetap sehat. Berhubungan seks sekali atau dua kali seminggu benar-benar dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, karena akan meningkatkan kadar imunoglobulin A dalam tubuh. Immunoglobulin A adalah antibodi yang hidup dalam air liur Anda dan lapisan lendir yang membantu menghentikan pilek dan flu sebelum mereka mulai, dengan memerangi virus sebelum mereka bisa melewati hidung atau mulut.


5. Dengan seks, wanita terlihat lebih menarik


Ketika wanita melakukan hubungan seks tingkat estrogen mereka ganda, membuat rambut mereka bersinar dan kulit lebih lembut. "Estrogen tampaknya menjadi mata air awet muda untuk wanita," kata Patti Britton, PhD, seksolog klinis.
Selain itu, peningkatan aliran darah dari orgasme membuat pipi mereka lebih kemerahan dan bibir mereka merah -meskipun, tampaknya, hanya di suhu hangat. Jadi jika Anda wanita di luar sana ingin perawatan kecantikan yang cepat, pertimbangkan menuju ke kamar tidur beruap daripada salon kecantikan.



6. Bagi yang sering bergonta-ganti pasangan akan terkena penyakit STD

Infeksi menular seksual adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri, virus, parasit, atau jamur, yang penularannya terutama melalui hubungan seksual dari seseorang yang terinfeksi kepada mitra seksualnya. ( Sarwono Prawirohardjo)
Infeksi menular seksual adalah penyakit yang menyerang manusia dan binatang melalui transmisi hubungan seksual, seks oral dan seks anal. Penyakit menular seksual juga dapat ditularkan melalui jarum suntik dan juga kelahiran dan menyusui. Infeksi penyakit menular seksual telah diketahui selama ratusan tahun.
Penyakit menular seksual, atau PMS adalah berbagai infeksi yang dapat menular dari satu orang ke orang yang lain melalui kontak seksual.
Penyakit Menular Seksual (PMS) disebut juga venereal (dari kata venus, yaitu Dewi Cinta dari Romawi kuno), didefinisikan sebagai salah satu akibat yang ditimbulkan karena aktivitas seksual yang tidak sehat sehingga menyebabkan munculnya penyakit menular, bahkan pada beberapa kasus PMS membahayakan.
Penyakit Menular Seksual (PMS) adalah : Suatu gangguan/ penyakit-penyakit yang ditularkan dari satu orang ke orang lain melalui kontak atau hubungan seksual. Pertama sekali penyakit ini sering disebut 'Penyakit Kelamin' atau Veneral Disease, tetapi sekarang sebutan yang paling tepat adalah Penyakit Hubungan Seksual/ Seksually Transmitted Disease atau secara umum disebut Penyakit Menular Seksual (PMS). (dr.Iwan Setiawan)


7. Kontrol kelahiran mempengaruhi nafsu wanita


Biasanya wanita meminum pil untuk menjaga agar tidak terjadinya calon bayi di dalam tubuh mereka. Pil ini juga mampu membuat wanita segar sesaat dalam berhubungan seks. Padahal pil ini berefek sangat fatal dan memiliki efek jangka panjang. Salah satunya adalah kurangnya gairah untuk melakukan seks dengan pria.


8. Diet mempengaruhi rasa seks


Disarankan bagi anda pria ataupun wanita yang sedang melakukan diet, dietlah dengan yang segar-segar. Seperti buah-buahan dan sayuran. Karena ini akan berimbas bagi perilaku dan tingkah seks terhadap pasangan anda. Jangan sekalipun mengkonsumsi bahan-bahan yang berbau kimiawi.


9. Seksualitas Perempuan Masih Misteri


Belum ada studi dan penelitan yang betul-betul akurat tentang ejakulasi dan G-Spot yang terdapat pada wanita. Banyak yang mengatakan G-spot vagina memiliki daerah yang begitu sensitif. Jadi ketika area G-spot tersentuh maka akan mengalami reaksi balasan yang sangat tinggi dari area tersebut dan akan menyediakan pelumas tambahan secara seksual. Ada juga studi yang mengatakan ejakulasi sebagian wanita juga akan menyembur seperti laki-laki. Tapi yang menjadi pertanyaan apakah bahan dari cairan orgasme tersebut?


10. Organ seks perempuan lebih sering diteliti di zaman sekarang


Ini menyangkut tentang G-Spot area, klitoris dan ejakulasi orgasme yang dialami wanita.