Reaksi Warga Membuang Sampah Sembarangan

Reaksi Warga Membuang Sampah Sembarangan - Lingkungan yang sehat adalah tempat manusia untuk memulai aktivitas dengan baik. Baik itu lingkungan rumah anda, rumah tetangga maupun lingkungan yang selalu anda kunjungi untuk beraktivitas. Baik itu di rumah maupun di kantor anda. Ketika anda memiliki rasa untuk MEMILIKI, pastilah akan selalu anda jaga lingkungan di manapun anda berada. Lebih tepatnya di zaman sekarang ini orang selalu suka membuang sampah sembarangan. Anda akan merasa nyaman bukan ketika lingkungan anda bersih. Anda bebas beraktivitas melakukan hal apapun. Karena didukung dengan lingkungan yang sehat. Mungkin anda sudah merasa biasa ketika melihat sebuah tempat yang selalu menjadi tempat pembuangan sampah. Bahkan bisa dibilang itu bukan tempat khusus untuk SAMPAH.

Bermacam peringatan dibuat di areal yang bukan khusus tempat pembuangan sampah. Sebagai contoh mungkin anda akan melihat kata-kata yang kurang mengenakkan. Seperti "Yang buang sampah di sini anjing", "Yang buang sampah di sini orang mandul", "Dilarang buang sampah disini kecuali anjing/babi". Dan masih banyak lainnya yang kita lihat untuk kata-kata peringatan dari warga sekitar areal tersebut. Yang lucunya, yang membuang sampah sembarangan di areal tersebut bukan warga sekitar. Melainkan warga dari daerah lain.

Nah, untuk itu Team IDN9.com mendapat hal yang lucu dan unik dari sekian banyak peringatan warga. Bahkan Team IDN9.com sempat menyimpannya dalam sebuah rekaman di bawah ini :


Haha..Mungkin ini disebabkan oleh jengkel dan dongkolnya warga sekitar. Spanduk bertuliskan
"Ya, Tuhan..Cabutlah Nyawa Orang Yang Membuang Sampah di Tempat Ini"
Apa yang terpikirkan oleh anda ketika melihat video ini? Sebelumnya di tempat ini, hanya diberi peringatan di dinding-dindingnya untuk tidak membuang sampah sembarangan. Tapi tetap saja peringatan tersebut tidak dihiraukan oleh masyarakat. Oh, iya satu lagi lokasi ini terdapat di Medan, daerah Jl. Jamin Ginting Km.8,5. Dan menurut warga setempat, spanduk ini dipajang mulai awal bulan November 2015.

Bagaimana dengan anda? Apakah masih mau membuang sampah sembarangan setelah menonton video ini?