Keperawanan Termahal Di Dunia

Keperawanan Termahal Di Dunia : Keperawanan adalah satu hal suci yang paling dihargai dari seorang wanita. Berikut Team IDN9.com merangkum beberapa wanita yang melelang dan menjual keperawanannya demi uang. Baik untuk kebutuhan hidup maupun untuk pendidikan. Beberapa menyelesaikan transaksi dan beberapa mundur pada menit terakhir. Apakah ada industri khusus menangani hal di bidang seperti ini?

1. Cathy Cobblerson


Pada tahun 2004, Cathy Cobblerson 24 tahun dari Texas memecahkan rekor lelang keperawanan ketika dia menempatkan iklan seharga $ 100.000 di eBay.


2. Rosie Reid




 Pada tahun 2004, Rosie Reid 18 tahun dari London menjual tubuhnya kepada duda seorang insinyur 44 tahun (pria bercerai). Dilaporkan keperawanan dijual seharga £ 8.400. Ini adalah pertama kalinya gadis itu dengan seorang pria. Namun, dia sudah memiliki kekasih lesbian yang dilaporkan menunggu di luar pintu sementara Rosie "wajib" untuk menyenangkan pelanggan nya.


3. Graciela Yataco




 Pada tahun 2005, Graciela Yataco 18 tahun, model dari Peru, bertanggung jawab untuk biaya pengobatan ibunya dan juga harus membiayai adiknya. Jadi dia memutuskan, dalam sebuah langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya, untuk menjual keperawanannya kepada penawar tertinggi. Dia melelang keperawanannya senilai $ 1.300.000.


4. Natalie Dylan




Pada tahun 2008, 22 tahun Natalie Dylan menerima tawaran sebesar $ 3.700.000 setelah melelang keperawanannya untuk membiayai pendidikannya. Natalie berencana mengambil Master pada saat itu.


5. Alina Percea


Pada tahun 2009, Alina Percea 18-tahun dari Rumania melelang keperawanannya sehingga ia mampu membayar gelar komputasi nya. Dia menerima £ 8800 dari seorang pria Italia yang berusia 45 tahun. Alina menjalani dua tes medis untuk membuktikan keperawanannya.


6. Raffaella Fico

Pada tahun 2009, Raffaella Fico, model Italia 20 tahun dan bintang Big Brother Italia 2008, menempatkan keperawanannya untuk pelelangan. Rafaella menggunakan uang ini untuk membeli rumah di Roma dan membayar untuk kelas akting. Dia bersumpah dia tidak pernah punya pacar. 

7. Unigirl

Pada tahun 2010, seorang mahasiswa Selandia Baru miskin, yang hanya dikenal dengan nama samaran nya "unigirl," berhasil melelang keperawanannya untuk membantu membayar biaya universitasnya. Setelah menerima 1.200 tawaran, dia menerima tawaran untuk $ 32.000, yang katanya adalah "jauh melampaui apa yang saya impikan." Dia juga berterima kasih atas banyak penawar yang mengambil minat dalam iklan.




8. Catarina Migliorini


Sekarang, pada tahun 2012 seorang mahasiswa Brasil menjual keperawanannya senilai $ 780.000 setelah ia meletakkannya untuk lelang online. Seorang pria bernama Natsu, dari Jepang, menangkis persaingan kuat dari dua penawar Amerika, dan pemborong India. Dia bersikeras bahwa dia tidak pelacur dan bahwa dia hanya melakukan ini untuk membuat dampak positif pada dunia dengan mendapatkan uang untuk membangun rumah untuk keluarga miskin di kota kelahirannya.