Jualan Online Di Zaman Sekarang

Jualan online itu susah-susah mudah. Mudah karena anda bisa jual apa saja yg bisa dijual bahkan tanpa punya stok dan modal. Gak perlu pusing mikir sewa ruko, dll. Anda bisa buka lapak di bukalapak dot com atau buka toko di tokopedia dot com. bahkan kalaupun anda ingin ekslusif lagi bisa buat website toko online anda sendiri dgn biaya yg murah melalui jasa pembuatan toko online mulai dari bilangan ratusan ribu rupiah sampai puluhan juta tergantung kebutuhan anda.

Susah karena butuh ketekunan dan kesabaran menjalankannya. Harus pantau orderan, packing barang dan melayani semua pertanyaan dan komplain pelanggan dgn sabar untuk menjamin anda akan mendapatkan testimoni positif dari mereka.Walau begitu jualan online ini adalah bisnis yg sangat tepat buat para ibu RT. Karena dapat dikerjakan dari rumah tanpa harus meninggalkan urusan anak-anak dan RT.

Kalau anda merasa memiliki ketekunan dan kesabaran maka tinggal menentukan apa yg mau dijual. Pertama tanya diri anda apa yg bisa anda jual? Kalau jago bikin brownies bisa jualan brownies seperti yg dilakoni oleh ito Tunas Riani Nauli Hasibuan dgn brownies poparaya-nya. (Monggo dipesan dijamin maknyus. Siap dikirim kemana saja dari aceh sampai papua)
Atau kalau anda cuma punya modal cantik dan doyan merawat kecantikan bisa kok jual kecantikan anda. Caranya rajin2 selfie lalu dapatkan follower di instagram sebanyak-banyaknya. Dgn memiliki follower bejibun maka bakal ada saja yg akan menggunakan jasa anda mempromosikan produk kecantikan mereka dan mengendorse anda.

Karena yg namanya produk kecantikan pasti bakal lebih laku kalau yg jual juga cantik. Bayangkan kalau yg jual omas atau sugigi apa bakal ada yg beli? Jadi teringat iklan pemutih TJE FUK di teve dulu. Yang jadi model adalah model oriental yg memang sudah putih tapi seolah olah dia putih karena produk itu. Padahal itu kan udah kodrat alam.

Tapi begitupun berbondong2 org membeli karena yakin dgn iklan yg terang2an membodohi itu. Tapi memang yg namanya Indonesia itu suka sekali dgn hal2 diluar nalar sih ya..hehehe. Jadi kalau anda kaum wanita khususnya ibu RT tertarik memulai bisnis jualan online jangan ragu dan menunggu lagi. Just Doit!

By.Ian Medan