7 Cerita Gila tentang Orang Menjadi Unfriended di Facebook

1. Pengiring pengantin yang membakar rumah temannya setelah unfriended di Facebook.

Getty Images
Pada bulan November 2011, Des Moines, Iowa perempuan ditangkap di serangan pembakaran rumah seorang teman mantan yang telah pernah bertikai dengannya dan mantannya dia di Facebook.

Jennifer Christine Harris, 30, dituduh dengan tingkat pertama pembakaran setelah membakar rumah Jim dan Nikki Rasmussen. Harris, yang merupakan pendamping di Rasmussen pernikahan, adalah rekan guru di sekolah dasar setempat.

Apakah alasannya?

Persahabatan Nikki Rasmussen dan Harris' bubar ketika mereka berpendapat ketika mencoba untuk merencanakan pesta ulang tahun untuk Harris. Harris kemudian mulai untuk meremehkan dia di Facebook, jadi Nikki memutuskan untuk dan memblokir bridesmaid nya.

Rasmussens terbangun dan lolos tanpa cedera dari api itu mulai mencair berpihak pada rumah mereka.


2. Wanita Transgender yang menyerang pacarnya karena ia mantannya nya dan berubah statusnya menjadi "Tunggal".
 
Pinterest

Pada bulan Februari 2012, seorang transgender menyerang pacarnya dengan pisau, gunting dan garpu setelah ia "mantannya" dia di Facebook dan berubah statusnya menjadi "Single." William Hanz De Veyra Arriesgado, seorang Filipina berusia 25 tahun yang telah melakukan perubahan seks.

Dia ditinggalkan dengan luka tusukan perut dan luka ke bagian lain dari tubuhnya, termasuk wajah dan mata.


3. Pasangan yang Unfriended seorang wanita dan dibunuh oleh Ayahnya

Pada tahun 2012, Billy 36 tahun Payne Jr dan pacarnya, 23 tahun Billie Jean Hayworth, unfriended 30 tahun Jenelle Potter di Facebook. Jenelle marah, tapi tidak sebanyak ayah 60 tahun lamanya, Marvin "Buddy" Potter. Dia begitu marah ketika ia belajar tentang unfriending bahwa ia dan 38 tahun Jamie Lynn Curd, yang kabarnya memiliki perasaan romantis untuk Jenelle, pergi keluar dan dibunuh Payne dan Hayworth. Pasangan ini meninggalkan seorang bayi laki-laki delapan bulan-tua, yang ditemukan terluka di lengan Hayworth ini.


4. Pria yang Tewas sendiri Setelah Girl Unfriended Nya di Facebook 
 
Getty Images


Pada tahun 2009, seorang warga Inggris 21 tahun gantung diri setelah seorang gadis dihapus dia sebagai "teman" di jaringan sosial Facebook. Simon Foxley dari Hyde, Gloucestershire menjadi tertarik pada gadis itu setelah bertemu di website. Tapi ketika dia menceritakan tentang perasaan romantis, dia "unfriended" dia dari daftar. Foxley mencoba menghubungi gadis itu, tapi teman-temannya dilaporkan membombardirnya dengan pesan kasar dan menyuruhnya untuk meninggalkannya sendirian.


5. Menteri dari Venezuela yang mendesak warga untuk "Unfriend" Facebook untuk menghindari mata-mata Amerika.


Seorang menteri pemerintah di Venezuela, yang telah menawarkan buronan AS pembocor intelijen Edward Snowden suaka, mendesak bangsanya untuk membatalkan account Facebook mereka supaya mereka tidak menjadi sasaran Amerika. "Rekan Venezuela: Batal akun Facebook Anda, karena Anda tanpa disadari telah bekerja sebagai informan CIA! Lihatlah kasus Snowden! "Menteri penjara Maria Iris Varela mengatakan dalam sebuah posting Twitter.



6. Ayah Membayar 200$ kepada Putrinya untuk tidak menggunakan Facebook.


Orang tua yang pernah mengancam untuk mengambil komputer atau mematikan layanan Internet untuk menarik anak-anak mereka jauh dari Facebook mungkin ingin mempertimbangkan solusi yang dicapai oleh satu keluarga Boston. Paul Baier, seorang konsultan penelitian, membayar putrinya 14 tahun $ 200 untuk menjaga dia dari Facebook sampai akhir Juni. Ayah dan anak bahkan meletakkannya secara tertulis. Baier diposting "Facebook penonaktifan kesepakatan" mereka di blog-nya, Keberlanjutan Praktis.



7. Perdana Menteri Hungaria yang Unfriended IMF di Facebook

 
Perdana Menteri Hungaria telah lama memiliki hubungan testi dengan Dana Moneter Internasional, dan pada tahun 2012 ia menggunakan Facebook untuk unfriend badan dan menolak kondisi pinjaman yang tidak diperkirakannya. Perdana Menteri Viktor Orban mengatakan dalam sebuah pesan video pada halaman Facebook resminya bahwa Hungaria tidak bisa menerima pemotongan pensiun, penghapusan pajak bank, pegawai publik yang lebih sedikit, dan kondisi lain dalam pertukaran untuk pinjaman IMF bahwa pejabat lain telah mengatakan bisa sekitar 15000000000 € ($ 18900000000).