9 Orang Merubah Nama Untuk Alasan Yang Aneh

9 Orang Merubah Nama Untuk Alasan Yang Aneh :

1. Tim Pppppppppprice : Mengubah Nama Agar Telemarkerter sulit mengucapkannya


Tim Price mengubah namanya menjadi daftar yang hampir sulit diucapkan dari konsonan. Menurut dia, itu diucapkan "Tim Per-per-per-per-per-per-per-per-per-per-rice."

49-tahun dari Leicester berharap namanya akan membuat orang berpikir dua kali menghubunginya. Dia mengatakan dia tidak menyesal atas perubahan nama dan sekarang akan menunjuk dirinya sebagai Tim "10P" Price.


2. King Arthur Uther Pendragon : berubah karena ia percaya bahwa ia adalah reinkarnasi dari Raja Arthur


"Saya satu-satunya orang di Inggris, selain Ratu, yang diperbolehkan untuk memakai mahkota dalam gambar paspor mereka," kata pria yang sebelumnya dikenal sebagai John Rothwell. Dia mengubah namanya pada tahun 1986 dan mengatakan bahkan keluarganya tidak lagi memanggilnya dengan nama kelahirannya.


3. Adam West Merubah Namanya Karena menurutnya itu lebih mudah daripada pemesananan tiket pesawat


 Pada bulan Mei 2015, Adam Armstrong 19 tahun, seorang mahasiswa dari Manchester, Inggris, mengubah namanya menjadi "Adam West" karena itu lebih murah daripada mengubah nya sewakt u pemesanan penerbangan. Tiket tersebut dipesan dengan nama "Adam West" dan maskapai ingin biaya dia $ 337 untuk mengubahnya. Ayah tiri pacarnya sengaja memesan dia dengan nama itu karena itulah yang dia menyebut dirinya pada halaman Facebook-nya. "Aku telah menempatkan sebagai Adam West sebagai lelucon karena ia adalah aktor yang bermain Batman di TV," kata West. Alih-alih menyerah, Adam mengubah namanya secara gratis untuk terbang dengan nama barunya tanpa biaya. Namun, ia harus membayar sekitar $ 157 untuk mengubah paspornya, yang masih lebih murah.


4. None of The Above Knox: berubah untuk memprotes kurangnya pilihan calon



Luther Ilahi Knox, seorang politisi yang agak berwarna-warni dari Winnsboro, menarik perhatian media nasional pada tahun 1979 ketika ia secara hukum mengganti namanya menjadi "Tak satu pun dari atas" Knox untuk memprotes kurangnya pilihan calon.  


5. StopFortnumAndMasonFoieGrasCruelty.com: berubah untuk meningkatkan kesadaran foie gras



 
Gadis ini menyatakan keluhan atas apa yang dilakukan perusahaan Fortnum & Mason. Dia berkata seharusnya perusahaan malu karena saya menuntut hak-hak yang seharusnya bukan hak mereka.


6. Beezow Doo-doo Zopittybop-bop-bop: diubah untuk mencerminkan kasih yang tak terbatas di alam semesta



Jeffrey Wilschke menghemat $ 300 untuk mengubah namanya. Dia sekarang dikenal sebagai Beezow Doo-doo Zopittybop-bop-bop. Akhirnya, Zopittybop-bop-bop "adalah hasil dari perjuangan, yang sering ironis, terutama karena semua kehidupan berakhir dengan kematian."


7. Emperor Spiderman Gandalf Wolverine Skywalker Optimus Prime Goku Sonic Xavier Ryu Cloud Superman Heman Batman Thrash: merubah namanya untuk menjadi SuperHero (Pahlawan)


 Dia merubah namanya agar terlihat sebagai seorang superhero. Mungkin karena sudah sering bermimpi jadi pahlawan kali ya.


8. Rebel Wolf: merubah namanya karena dia cinta dengan serigala

 
Artis sebelumnya dikenal sebagai Tracie Koziura mengganti namanya menjadi "Rebel Wolf." Alasan di balik perubahan namanya 18 bulan yang lalu adalah sederhana: "Saya suka serigala," katanya. "Rebel Serigala cocok untuk saya lebih dari nama kelahiran saya. Rasanya benar. Saya selalu sedikit pemberontak sebagai remaja dan telah terpesona oleh serigala sejak aku bisa mengingat. Orang-orang yang mengenal saya dengan baik masih memanggil saya Tracie dan itulah nama aku pergi dengan untuk tujuan bisnis. "


9. Ralph Lauren: mengubah nama terakhirnya karena memiliki kata "shit (kotoran)" di dalamnya


Nama aslinya perancang busana Ralph Lauren sebenarnya Ralph Lifshitz. Ketika ditanya oleh Oprah dari mana nama Lauren datang, Ralph menjelaskan: "Nama saya diberikan memiliki shit (kotoran) kata di dalamnya ketika aku masih kecil. Anak-anak lain suka mengejek saya demi kesenangan mereka.