9 Keajaiban Bayi Yang Tidak Dapat Dipercaya

9 Keajaiban Bayi Yang Tidak Dapat Dipercaya :

1. Bayi yang terkena ledakan bom saat masih dalam kandungan ibunya


Paramedis di Suriah tampil darurat melahirkan seorang bayi yang belum lahir yang terluka dalam serangan rudal Aleppo.

Menangkap video yang luar biasa saat dokter menarik bayi perempuan dari rahim ibunya dengan sepotong pecahan peluru yang ditanamkan dalam alis nya kecil. Paramedis panik bekerja untuk menghidupkan kembali padanya, ketat menggosok tubuhnya lemas dan kliring airways nya, sampai ia bisa mengambil napas pertama nya.


2.Bayi yang lahir di kapal tenggelam saat melintasi Mediterania



3. Nenek yang melakukan bedah Caesar pada putrinya yang mati menggunakan pisau cukur


Seorang nenek melakukan bedah caesar pada putrinya yang telah mati. Tetapi bayi di dalam kandungan masih hidup. Kejadian ini bermula di saat terjadinya gempa yang melanda Meksiko pada tahun 1985.


4. Bayi dan ibu yang selamat 4 hari di hutan setelah kecelakaan pesawat


Pada bulan Juni tahun 2015, 5-bulan-tua bayi bertahan selama empat hari dengan ibunya setelah pesawat mereka telah jatuh di hutan Kolumbia. MarĂ­a Nelly Murillo Moreno bertindak cepat untuk menyelamatkan anaknya bayi tetapi Maria terbakar disaat dia berusaha untuk menyelamatkan bayi dari puing-puing pesawat.


5. Bayi yang selamat yang terkubur selama 7 hari setelah gempa Haiti


Bayi yang baru berusia 11 hari gempa 2009 di Haiti terjadi terjadi menjadi salah satu cerita kelangsungan hidup yang paling menakjubkan. Tidak ada yang percaya bahwa sedikit Elisabeth Joassaint bisa memiliki hidup seperti sekarang. Tim penyelamat Perancis kembali ke reruntuhan untuk mencari tubuh bayi dan mendengar teriakan samar. Hebatnya, bayi masih hidup di berongga kecil di bawah kehancuran, masih berbaring di tempat tidur mana ibunya Michelene telah tiada setelah melindungi anaknya.


6. Wanita Muda Bertahan hidup untuk anaknya selama 54 hari di ruang ICU


Sang ibu mempunyai kontak dan kekuatan batin untuk anaknya. Inilah yang dilakukan oleh wanita muda di Amerika untuk melindungi anaknya. Sang ibu tidak bertahan setelah anaknya dikeluarkan dari kandungan. Tetapi sang anak masih harus dirawat selama 54 hari di ruang ICU.


7. Bayi mulai bernafas setelah 22 Menit dikeluarkan dari kandungan


Sebut saja nama orang tuanya Abbie and Laura Tomkins. Orang tua dari anak ini tidak percaya akan keajaiban yang terjadi pada mereka. Mereka melahirkan anak yang mati. Tetapi ketika 22 menit kemudian dokter tidak percaya anak tersebut mulai bernafas.


8. Bayi selamat dari Mobil SUV yang menabrak dan masuk ke ruangan bayi di rumah.


Ketika kecelakaan terjadi, orang tua bayi tersebut tersentak. Mereka kaget dan memeriksa keaadaan ruangan bayinya. Dan alhasil, mobil SUV tersebut sudah di dalam kamar bayi mereka. Kejadian ini terjadi tahun 2015 di Seattle.


9. Bayi berusia 8 Tahun selamat setelah Bayi dan Ibunya jatuh bunuh diri dari lantai 8


Kejadian ini terjadi di tahun 2013. Menurut berita, sang ibu adalah seorang pengacara di Manhattan. Sumber mengatakan sang ibu putus asa dan ingin bunuh diri. Sang ibu membawa serta anaknya di dalam pelukan dadanya ketika jatuh dari lantai 8.