9 Fakta Aneh Tentang Marijuana

9 Fakta Aneh Tentang Marijuana :

1. Marijuana TIDAK ganja!

  
Dapatkah Anda tahu perbedaannya? (Ganja di sebelah kanan.)

Meskipun kedua tanaman ini adalah gulma, memiliki bentuk daun yang sama, dan subspesies dari tanaman Cannabis sativa, mereka sebenarnya sangat berbeda. Marijuana memiliki tunas berbunga dengan tingginya kandungan THC (delta-9 tetrahydrocannabinol). Marijuana, di sisi lain, memiliki kandungan THC yang sangat rendah, dapat tumbuh bersama-sama erat, dan dapat digunakan untuk membuat berbagai produk yang berguna. Marijuana dan ganja pernah dianggap entitas yang terpisah.



2. Menggunakan Patriotisme Untuk Menumbuhkan Marijuana



Sementara Amerika masih hanya 13 koloni, hukum tahun 1619 membutuhkan petani untuk menanamnya. Marijuana digunakan untuk membuat tali, pakaian, dan layar. Kedua George Washington dan Thomas Jefferson dimiliki peternakan Marijuana, dan Jefferson menulis draft Deklarasi Kemerdekaan di atas kertas Marijuana. Juga, bagaimana dengan bendera Betsy Ross yang dijahit? Anda dapat menebaknya: terbuat dari marijuana.


3. Pemerintah Amerika menggunakan Marijuana untuk memerangi Nazi


 Selama puncak Perang Dunia II, Amerika memproduksi sebuah film berjudul "Hemp untuk Victory" memuji banyak kegunaan dari marijuana, dan mendorong petani untuk menanam dalam rangka membantu upaya perang. Keberadaan film ditolak oleh Pemerintah selama bertahun-tahun sampai tahun 1989, ketika advokat Jack Herrer menyumbangkan salinan VHS ke Perpustakaan Kongres. Sekarang di Domain Publik, dan dapat dilihat di YouTube - menonton di bawah ini!



4. Perobatan Marijuana Telah Ada Ribuan Tahun


Simbol Cina untuk Marijuana (Ma)

Di Cina Kuno, tanaman, yang dikenal sebagai Ma, digunakan untuk makanan, bahan bakar, pakaian, dan obat-obatan akan kembali ke 6000 SM Tapi referensi tertua yang ada untuk marijuana medis ketika perjalanan untuk 2737 SM ketika Kaisar Shen Nung Red dikreditkan dengan menulis The Herbal, daftar sifat obat dari berbagai herbal, termasuk Ma, untuk meringankan rematik dan nyeri gout. Dalam 2 AD Hua T'o dicatat sebagai memiliki digunakan Ma-yo (tanaman betina) dan anggur merah sebagai anestesi sementara ia melakukan operasi yang menyakitkan termasuk cangkok organ dan sayatan pinggang.



5. Marijuana sebenarnya BAIK untuk paru-paru Anda!




 Artis Brasil Fernando de la Rocque menggunakan pot asap untuk membuat seni

Itu benar, sebuah penelitian terbaru dari 5.000 pot perokok dengan UCSF dan Universitas Alabama menunjukkan bahwa mereka yang hanya merokok beberapa rokok seminggu benar-benar memiliki kapasitas paru-paru kuat dan kekuatan bertiup eksternal daripada non-pengguna. Sebuah penelitan tahun 2005 oleh UCLA juga menunjukkan bahwa asap marijuana mungkin benar-benar membantu untuk MENCEGAH kanker paru-paru. Tidak seperti tembakau, yang berisi nikotin dan merupakan carcinigen diketahui,
marijuana mengandung cannibinoids dan THC, yang tampaknya untuk mencegah kanker. Hal ini juga mungkin untuk meninggal karena overdosis.


6. Pemerintah India Menyatakan Marijuana tidak berbahaya pada tahun 1894




 Sementara penggunaan marijuana terutama obat di Cina Kuno, lebih di India mereka suka pesta dengan itu. Itu adalah zat yang umum, digunakan dalam upacara keagamaan dan untuk membantu orang bersantai. Itu sering tertelan sebagai minuman, direbus dengan kacang-kacangan dan susu disebut Bhang. Hal itu membuat orang-orang bahagia, begitu banyak sehingga pemerintah kolonial Inggris khawatir itu mungkin mengakibatkan populasi gila. Mereka menugaskan penelitian dan mengeluarkan laporan berjudul The Indian Hemp Drugs Komisi Laporan 1894. Ini tidak hanya menyimpulkan bahwa penggunaan marijuana adalah tidak berbahaya, tetapi juga bahwa larangan itu mungkin benar-benar terbukti lebih merugikan.




7.  Mengapa mereka menyebutnya obat bius?

Sebuah laporan tahun 2007 Pemerintah memperkirakan bahwa 14,4 juta orang Amerika mengisap marijuana selama periode pengujian satu bulan. Satu studi pada tahun 2006 menunjukkan bahwa marijuana adalah tanaman komersial terbesar di AS $ 35,8 Miliar, namun jumlah itu baru-baru ini diperdebatkan, dengan laporan kontras meletakkan serendah $ 2,1 Miliar.


8. Dari mana datangnya nama Marijuana?


Ada banyak spekulasi perdebetan ketika datang ke asal-usul nama marijuana. Cerita rakyat mengatakan bahwa itu adalah hibrida dari nama Maria dan Juana, istilah slang untuk pelacur. Teori lain adalah bahwa hal itu berasal dari kata maraguanquo, yang berarti "tanaman memabukkan." Sementara varian kata muncul pada awal tahun 1873, pabrik itu kebanyakan dikenal sebagai marijuana. Itu tidak sampai demonisasi obat di tahun 1930-an dan 40-an (digunakan untuk menekan minoritas) bahwa kata Marihuana dikaitkan dengan "Reefer Madness." Selama bertahun-tahun, ratusan julukan telah diciptakan, termasuk rumput, gulma, ganja , pot, dan kush. Apa Kesukaan Anda?


9. Penggunaan Marijuana Bisa Selamatkan Bumi 

 
Penggunaan serat marijuana itu sendiri banyak. Hal ini dapat dibuat menjadi tali, kertas, pakaian, kanvas, dimakan sebagai makanan, dan bijinya dapat digunakan untuk bahan bakar. Ini juga baik untuk planet ini. Sebuah studi oleh McGill University di Kanada memperkirakan bahwa 1 1/2 sampai 3 1/2 juta akre marijuana industri akan mengurus semua kebutuhan minyak kita. Selain itu, tidak seperti tembakau, yang menghancurkan tanah setelah setiap tanaman, penanaman marijuana benar-benar meningkatkan kualitas tanah dan tanaman. Itu legal di Uruguay, Peru, India, dan bahkan di Iran untuk itu harus ditanam untuk makanan / bahan bakar. Legalisasi ganja dan marijuana baik akan menghasilkan ribuan pekerjaan, mengurus kelaparan dunia, mengurangi gas rumah kaca, dan membantu orang mengatasi rasa sakit AIDS, glaukoma, dan kanker.