8 Orang Gemuk Jadi Inspirasi di Olahraga

8 Orang Gemuk Jadi Inspirasi di Olahraga :

1. Jessamyn Stanley - Yoga Instructor


Tidak super kurus? Tidak masalah. Seorang wanita North Carolina ingin orang dari segala bentuk dan ukuran untuk mengetahui bahwa mereka masih dapat menuai keuntungan dari yoga.

Jessamyn Stanley, 27, mengakui bahwa dia tidak memiliki tipe tubuh khas seperti kebanyakan orang. Mungkin gambaran ketika mereka berpikir tentang guru yoga adalah memiliki tubuh ideal, tapi itu tidak menghentikannya. Sebaliknya, dia mengatakan, hal itu membuat dia semua lebih unik. Dia ingin menekankan dalam yoga "Bagaimana perasaan saya?" bukannya "Bagaimana penampilanku?"


Jessamyn adalah guru yoga bersertifikat. Bagaimana penilaian anda tentang guru ini? Hehe...


2. Krista Henderson -Triathlete


Krista Henderson, seorang atlet yang memiliki berat badan berlebih, telah bersaing di triathlon sejak tahun 2004 ketika ia berubah fokusnya dari penurunan berat badan menjadi olahragawan professiona.

Sejak menemukan olahraga, Krista berlatih untuk mendapatkan kualifikasi pembinaan dan meluncurkan sebuah situs web disebut "Born to Reign" yang memotivasi dan membuat wanita gemuk menjalani gaya hidup seorang atletik.



3. Erica Schenk - Model and Runner


Dari sekian banyak kesalahpahaman yang ada tentang ukuran orang gemuk, gagasan mereka tidak peduli tentang kebugaran adalah orang yang paling berpikiran sempit. Erica Schenk, model ukuran gemuk. Erica merupakan salah satu model majalah wanita. Dan dia juga seorang pelari.


4. Roz the Diva - Pole Dance Instructor


Roz adalah seorang atlit penari tiang. Dia memberikan latihan privat bagi mereka yang ingin berlatih bersamanya. Yah, bisa dibilang termasuk penari striptease. Roz adalah salah satu peserta America's Got Talent. Roz juga memberikan seminar tentang betapa pentingnya kesehatan dan kebugaran bagi tubuh seseorang.




5.Leah Gilbert – Fitness Instructor


Leah Gilbert melakukan latihan sampai satu jam dua kali sehari, enam hari seminggu ketika dia pelatihan untuk triathlon lari atau setengah maraton. Tapi Anda akan terkejut ketika mendengar seorang instruktur kebugaran, dari Newcastle di New South Wales, beratnya 90 kilogram.

Gilbert dalam postingannya yang dia lakukan untuk blog kebugaran Sportette, mengatakan ia ingin orang untuk mengubah persepsi mereka tentang kerampingan kebugaran. Dia mengatakan orang-orang dengan tubuh curvier seperti miliknya harus dianggap sebagai atlet karena mereka dilatih seperti atlet dan memelihara tubuh mereka seperti atlet.



6. Amanda Bingson – Hammer Thrower 


Amanda Bingson, peserta Olimpiade lembar Martil adalah fenomena dari Amerika Serikat. Baru-baru ini Amanda mengguncang dunia di salah satu acara ESPN. Amanda percaya diri dengan tubuhnya yang di luar ukuran. Dia memegang rekor Amerika untuk lempar martil dan berharap untuk membuat penampilan cemerlang di Olimpiade kedua 2016 pertandingan di Rio De Janeiro, Brasil.


7. Julie Creffield – Marathon Coaching



Yang berbasis di Inggris Julie Creffield, 32, ingin lari maraton dan berlomba melakukan lari maraton. Namun, ketika dia pergi ke dokter dan menyatakan keinginannya untuk menjalankan lari maraton, ia segera diberitahu bahwa ia "terlalu gemuk" untuk menjalankan perlombaan . Dia mulai blogging tentang pengalamannya menjalankan sebagai gadis berukuran besar. Saat ia berlatih, ia memperoleh banyak follower dan teman di bagian komentar, karena mereka juga gadis-gadis berukuran besar yang berlari. Dan di blog Julie mereka memperoleh rasa komunitas mereka yang begitu mendambakan.


8. Frank Pizarro - Marathon Runner

 

Ketika Frank Pizarro mengatakan orang-orang yang berlari Walt Disney World Marathon pada tahun 2014, dia tidak tersinggung ketika mereka merespon "A maraton? Apakah Anda bisa?"

Pizarro, 37, tidak malu akan hal itu. Dan membawanya lari maraton hampir tujuh jam untuk menjalankan mereka 26,2 mil melalui empat tema taman di Orlando, Florida. Sebaliknya, dia berharap orang melihat nya 270-pound, 5'11 "tubuh dan berpikir," Nah, jika Anda bisa melakukannya, mungkin aku bisa, juga. "