15 Tempat Tidur Terkeren dan Paling Kreatif

15 Tempat Tidur Terkeren dan Paling Kreatif :

1.  Tempat Tidur Terapung dari Magnet


Dirancang oleh orang Belanda bernama  Janjaap Ruijssenaars, tempat tidur terapung yang terbuat dari magnet ini memiliki magnet cukup untuk menahan daya 900 kilogram (£ 1984) mengambang di udara. Untuk memastikan bahwa tempat tidur tidak hanyut karena angin keras atau gerakan aneh, tempat tidur ini akan terikat pada dinding oleh empat kabel. Secara teknis, tempat tidur apung magnetik adalah untuk dijual, tapi dengan harga 1,2 juta euro ($ 1.530.000), Anda tidak akan menemukannya di toko kasur lokal Anda.


2. Tempat Tidur Hamburger



3. NapShell, Tempat Tidur Seperti Telur

Tempat tidur ini dilengkapi dengan LED Light, MP3 Player dan Sound System yang sudah terdapat di dinding-dinding tempat tidur ini. Kreasi ini dirancang dan dibangun oleh NapShell.


4. Tempat Tidur Molekul


Terbuat dari 120 bola sofa ditutupi dengan kain elastis, yang dirancang oleh Animi Causa. Hal ini terinspirasi oleh struktur molekul, bentuk dasar untuk semua obyek alam semesta. Jika Anda adalah orang yang menyenangkan Anda dapat menggunakannya dalam banyak cara kreatif, karena struktur memungkinkan untuk membuat beberapa bentuk.


5. Tempat Tidur Dongeng


Tempat tidur ini berasal dari Inggris. Tidur di tempat tidur ini serasa mimpi menjadi kenyataan. Begitu juga dengan harga yang disodorkan oleh penjual sebesar US $ 47,000. Tempat tidur ini dibangun selama 6 bulan.


6. Tempat Tidur Cosmovoide


Tempat tidur ini senilai 60,000USD atau setara Rp.800Jtaan. Dirancang dan dibangun oleh Cosmovoide. Tempat tidur ini seperti telur dengan beberapa fasilitas di dalamnya. Beberapa di antaranya yaitu LED TV, telepon, kenyamanan beristirahat, DVD, Home Theatre.


7. Quantum Sleeper, Tempat Tidur Anti-Teroris



The Quantum Sleeper adalah tempat tidur yang akan melindungi anda dari serangan teroris, Bio-Kimia, bencana alam, penculik / penguntit dan memberikan perlindungan anti peluru 'Saferoom'. "Ia juga memiliki cermin satu arah sehingga penyusup hanya bisa melihat ke dalam tempat tidur tersebut tanpa tahu ketika Anda duduk di dalam dan memanggil polisi pada ponsel Anda, gelombang pendek atau radio CB. Harganya senilai 160,000USD.


8.  Private Cloud, the rocking bed


Tempat tidur ini dirancang oleh Manuel Kloker.


9.  The Scoop!


Dirancang oleh Guido Rosati untuk Saba Italia, Scoop! adalah jawaban yang canggih dan inovatif untuk permintaan untuk combinasi fungsi sofa dengan fungsi tempat tidur. Kedua belah setengah lingkaran dari tempat tidur yang dapat dipisahkan dihasilkan dua potong baru mebel. Tempat tidur ini adalah cara yang bagus untuk mengejutkan tamu Anda, dan juga Anda dapat bangga memiliki kontemporer tidur bergaya dan dua sofa dalam waktu yang sama.


10. Tempat Tidur Komputer



11. The Sonic Bed

 

12. The Lomme Bed


Menurut katalog produk, pemilik Lomme Beds akan mendapatkan keuntungan dari keadaan cahaya seni dan terapi suara, yang menghilangkan gangguan dari luar dan "memungkinkan Anda untuk membangunkan secara alami perasaan segar dan penuh energi."


13. BedUP, the Ceiling Bed



14. The Hanging Bed


Dibuat oleh desainer Italia Andrea Lucatello, tempat tidur sebenarnya tidak tergantung tetapi, itu tampak seperti mengambang di lantai. Tempat tidur cantik dijual seharga hampir $ 5.500 termasuk kasur.


15. Coffin Bed

 
The Casket Furniture adalah Perusahaan yang merancang tempat tidur ini. Perusahaan ini membangun rancangan seperti ini agar orang tahu bagaimana rasanya tidur di peti mati.