15 Gambar Lucu Hewan Berpelukan

Tim Beshara di Tasmania memposting gambar ini di twitter. Dia memfoto dan memasukkannya ke Twitter. Kangaroo ini memeluk Boneka Teddy Bear miliknya di alam liar.

Kevin Richardson dalam videonya terkenal sangat dekat dengan Hyena dan Harimau di alam liar. Kalau saya gak kebayang bisa berpelukan sama singa. Sama kucing aja takut. Wakakakak...Candaaaaa brooo!!



Foto ini sudah lama sekali karena diambil tahun 2007. Penelitian membuktikan bahwa bayi sangat dekat dengan hewan peliharaan. Terutama anjing. Bahkan bisa dibilang pada tahun 2015 ada penelitan bisa menghilangkan asma anak.


Foto ini diambil di Kebun Binatang San Diego. Jill Harness from Neatorama mengambil kamera dan mengabadikannya dalam sebuah gambar. Kedua gajah ini terlihat berpelukan berciuman dan berjabatan tangan. Yang saya heran bagaimana ya berpelukannya.

Ini gambar terbaik yang diambil oleh pihak Stingray City. Mereka mengakui hal tersebut karena sangat sulit untuk mengabadikannya di dalam air. Terlebih ruang gerak di air sangat sulit untuk membentuk sebuah pose.


Ini adalah anak gajah. Bahkan anak dari seekor hewan pun membutuhkan pelukan ketika akan menjelang tidur. Foto ini diambil sebelum si bayi gajah tidur.

Wah kalau yang satu ini saya tidak habis pikir. Untuk seukuran beruang bisa bersahabat dengan serigala kutub. Konon, jarang sekali terjadi hal seperti ini.

Ini gambar favorit saya. Lucu dan imut sekali. Meerkat saling berpelukan. Hehe



Sama seperti di gambar pertama. Si monyet memeluk boneka Teddy Bear miliknya.


Jangan tinggalkan daku bang!! Jangan tinggalkan daku mas!! Hahaha..Bayangkan beruang di China tidak mau ditinggal oleh penjaganya.


Wah, kalau ini saya juga mau. Tahu aja kudanya kalau ceweknya cantik nih.

Bayi beruang memeluk boneka. Beruang ini bernama Aldo. Dibawa oleh ahli zoologi Michelle Schireman, Aldo ditemukan di April 2015 oleh keluarga Medford.


Apa tidak ketahuan ini sama orang tuanya ya. Bayi harimau putih dipeluk OrangUtan.



Sejauh apapun jarak memisahkan kita sayang...Tembok setinggi apapun sayang, aku pasti akan memelukmu. Oekeokeokeoek


Kedua anjing ini berpelukan di tempat penampungan. Keira dan Kala itu namanya. Mereka ditangkap karena berkeliaran. Keira dan Kala secara tiba-tiba berpelukan ketika sampai di tempat penampungan.