12 Karya Seni Perut Hamil Yang Menakjubkan

12 Karya Seni Perut Hamil Yang Menakjubkan :


Ini adalah salah satu hasil karya Simon. Menurutnya, model adalah sangat menyenangkan untuk dia dan istrinya, dan mereka hanya menggunakan produk-produk yang tidak beracun dan kulit-toleran dan bahan, seperti pasta.

 
By Livingbrush Bodypainting




Mengkhususkan diri dalam foto realistis cat air, Danny Quirk menciptakan  anatomi lukisan langsung pada tubuh modelnyanya. Karya-karyanya menggabungkan pose klasik, dan pencahayaan yang dramatis dengan sentuhan yang sangat kontemporer.

Menggunakan lateks cair, Cat akrilik dan sharpies, Quirk diilustrasikan apa di bawah kulit dan menggambarkan sosok dissects untuk menunjukkan struktur yang berbaring di bawah.


By UK-based artist Kirsty Browne of My Little Sweet-pea



Intense body painting by Roustan Body Paint.

Karya seni yang dibuat oleh Vanessa Wayne. Bukan lukisan hanya perut, Vanessa menggunakan seluruh tubuh sebagai kanvas nya. Semua seninya dilakukan dengan tangan dan biasanya memakan waktu sekitar 4 jam untuk menyelesaikan. Dia menggambarkan pengalaman wanita yang akan menjadi ibu untuk tetap santai.


Star Wars R2D2 by Roustan Body Paint.



Fotografer Belanda Miftahul Versantvoort dan artis bodypaint Marieke Crone berkolaborasi pada Bellypaint, sebuah proyek foto yang menampilkan lukisan anatomi pada tubuh wanita hamil. Tubuh lukisan-sementara tidak sempurna anatomis benar — berseni menunjukkan bagian dalam tubuh ibu apa yang mungkin terlihat seperti sebagai janin berkembang.

Another breathtaking work from Living Brush.


A beach hut bump on Brighton beach. Photo by Embody.


By Skincognito Body Painting.


Simon Schaffrath dan istrinya mengharapkan anak pertama mereka, Theodor, dan memutuskan untuk melakukan beberapa seni yang menakjubkan untuk merayakannya. Simon bekerja pada setiap foto selama seminggu, dan hasil mengagumkan. Foto-foto yang sekarang dibingkai dan menghiasi kamar tidur Theodor's.