12 Body Piercing Paling Ekstrim

12 Body Piercing Paling Ekstrim - Body Piercing merupakan seni penambahan objek ke dalam tubuh. Baik itu menghias tubuh dengan objek atau memasukkan benda di dalamnya. Kalau manusia awam mungkin suka dengan keindahan body piercing dengan tidak menambah sesuatu yang berlebihan. Suka dengan Body Piercings? Ini beberapa orang gila yang tidak takut untuk mengubah tubuh mereka menjadi papan tubuh. Memaku paku di tubuh mereka. Apa gak kerasa sakit ya?

Ini adalah Pauly Unstoppable. Dengan menambah 2 lubang hidung di atasnya. Dan memasukkan pisau kedalamnya. Ngeri juga.



Salah satu yang paling bertanya-tentang anggota komunitas modifikasi BME adalah "Fishmaul" ("Fishmouth") atau "Zygzag", yang dikatakan memakai colokan besar di pipi tindikan.


Pada 04 Maret 2006, Kam Ma menghabiskan 7 jam dan 55 menit dengan bantuan Charlie Wilson di Sunderland Body Art di Inggris. Ketika sesi body piercing terpanjang di dunia selesai, Charlie Wilson telah menembus Kam Ma rekor 1.015 kali, semua tanpa menggunakan obat bius.
 



Wanita dengan tindik terbanyak di dunia. Tepatnya tindikan di wajahnya.

Brent Moffatt dari Winnipeg, Kanada, ditusuk dengan jarum bedah sendiri untuk menciptakan rekor Guinness untuk sebagian pernak-pernik tubuh, di Montreal, 13 Desember 2003. Moffatt memasukkan 900 jarum ke kakinya untuk memecahkan rekor sebelumnya dari 702 tindikan.



Dalam aksi publisitas aneh, Dr Wei Sheng ditusuk jarum dekoratif di kepalanya, wajah, tangan dan dada dalam lima warna cincin Olimpiade di tahun 2008. Aksi dr Sheng bukan pertama kalinya dia mendapatkan ketenaran untuk menempel pin dalam tubuhnya. Pada tahun 2004 dia mendapatkan Guinness World Record setelah menusuk jarum 1790 ke dalam kepalanya.

Orang ini adalah Rafa Gnomo, ia menjadi orang gila dan paling aneh dan paling gila karena bibir dimodifikasi seperti mobil hias.

Bertemu dengan Bear Big Ears. Dia memiliki telinga membentang terbesar di dunia (5 1/2 inci!).