10 Talenta Yang Bodoh

10 Talenta Yang Bodoh : Wah judulnya kok bisa seperti ini ya. Apakah penulis salah mengucapkannya. Bagaimana talenta adalah sebuah kebodohan? Sebenarnya saya membuat talenta yang konyol sih.

1. Orang yang bisa ditendang di selangkangan tanpa melukai dirinya


Yong Hsueh, seorang biarawan Shaolin, muncul pada versi Cina Britain Got Talent untuk menunjukkan kemampuannya untuk mendapatkan ditendang di selangkangan tanpa menderita cedera. Dia mengatakan kepada penonton: "Baja selangkangan Kongfu adalah seni kuno, dengan akar peregangan kembali ke Cina kuno. "Ini adalah latihan untuk memperkuat dan melindungi organ kelamin laki-laki sehingga ada sedikit kesempatan mereka terluka atau tidak mampu dalam pertempuran."


2.  Orang yang dapat meregangkan kulitnya lebih dari 6in


Garry Turner (Inggris), lebih dikenal sebagai orang kulit elastis, mampu peregangan kulit perut buncit panjang 15.8 cm (6.25 in) karena kondisi medis yang langka yang disebut sindrom Ehlers-Danlos, gangguan jaringan ikat yang mempengaruhi kulit, ligamen dan organ-organ internal.



3.  Orang yang dapat bersendawa di desibel 110




Setiap orang memiliki bakat tertentu mereka sendiri. Untuk Paul Hunn, itu adalah kemampuan untuk bersendawa di 110 desibel. Dia mencapai rekor dunia Guinness untuk bersendawa paling keras di set dari The baru Paul O'Grady Show, London, Inggris, pada 24 September 2008.







4.Manusia yang dapat memasukkan raket tennis ke dalam kepalanya



5. Orang yang dapat menarik minivan menggunakan nya kelopak mata 




Stuntman Xie Zhongcai in Hefei, China's eastern Anhui Province melakukan hal yang luar biasa. Seorang stuntsman ini mampu menarik hanya memakai kelopak matanya.


6. Orang yang bisa mengeluarkan apapun.



Liang Yuxin, seorang pemuda di China yang saat itu berusia 25 tahun mampu mengeluarkan sebuah ikan hidup dari mulutnya. Tidak hanya dari dalam mulut, bahkan dari dalam perut. Dari ikan hidup yang sudah ditelannya. Para dokter di China tidak mempercayai dengan bakat yang dimilikinya. 


7. Orang yang dapat menyemprotkan susu dengan matanya






Ilker Yilmaz mungkin hanya memegang salah satu di dunia paling aneh rekor dunia. Pekerja konstruksi Turki menuangkan susu ke dalam tangannya, memasukkan dari hidungnya dan menyemprotkan 9.2 kaki dari kiri mata. Ia berharap akan diakui sebagai rekor dunia baru.


8. Orang yang bisa memasukkan seluruh botol Coca Cola ke dalam mulutnya.




Francisco Domingo Joaquim adalah pemegang rekor dunia Guiness Book World Records karena aksinya yang aneh. Fransisco mampu memasukkan botol berukuran 6.69 inch kedalam mulutnya. Pria berasal dari Sambizanga, Angola ini adalah salah satu pemegang talenta aneh.




9. Wanita yang memainkan dua Recorder dengan satu hidung.




Penampilan Claire Hawes ini ditunjukkan dalam Britains Got Talent. Awalnya dia hanya memainkan dengan sebuah hidung. Claire merasa kurang memberi atraksi yang menarik. Lalu dia mengambil recorder satunya lagi dan memainkannya.




10. Seorang Professor yang mampu menggambar lingkaran dengan sempurna hanya dengan tangan.




Alexander Overwijk menarik sebuah lingkaran sempurna freehand 1m diameter dalam waktu kurang dari sedetik.