10 Rumah Anjing Spektakuler Nan Mewah

10 Rumah Anjing Spektakuler :

1. Celebrity Brick Estate Dog House


Rumah mewah untuk anjing senilai $25.000,00. Atau setara dengan 400jutaan Rupiah. Busyet, mahal amat. Ternyata didalamnya sudah dilengkapi penghangat ruangan, lampu, AC dan kamar mandi. Wah, mending bangun rumah sendiri kalau sudah begini. Ini dirancang oleh pengukir Alan Mowrer.


2. Celebrity Hacienda Dog House


Siapa anjing beruntung yang menempati rumah sederhana ini? Casa ini milik hewan peliharaan aktris / model Rachel Hunter dan merupakan versi skala-down dari rumah California nya. Harga: $ 30,000.00. Dirancang oleh La Petite Maison.


 3. Rumah Anjing dengan kolam renang


 Dirancang untuk memiliki kolam renang di belakang rumah. Dan dek kayu sebagai tambahannya.


4.  Magis Dog House


The Magis Dog House adalah indoor / outdoor rumah anjing polyethylene yang duduk di dua kaki stainless steel stylish, dengan set kecil tangga yang menuju ke pintu. Designer: Michael Young for Magis.


5. Modern Dog House


Inspirasi diambil dari Bauhaus architecture. Rumah anjing dirancang dan diproduksi oleh perusahaan Jerman Best Friend 's Home, dan tersedia dalam tiga ukuran: kecil, menengah dan besar. The Cubix rumah anjing dijual seharga $ 5,800- $ 6,300 tergantung pada ukuran.


6.  Paris Hilton's Dog Mansion


Ini adalah rumah anjing dari selebritis terkenal Hollywood, yaitu Paris Hilton. Rumah ini memiliki dua lantai. Lantai bawah ada ruang tamu dan lantai atas ada kamar tidur dan lemari untuk menyimpan banyak pakaian dia telah membeli untuk hewan peliharaan yang kecil. Nama-nama anjing peliharaan Paris Hilton adalah Tinkerbell, Marilyn Monroe, Pangeran Baby Bear, Harajuku, Dolce dan Prada, akan merasa seperti di rumah . Dilengkapi dengan dekorator interior Faye Resnick dirancang untuk menyerupai rumah Hilton sendiri di semua sisi dan termasuk miniatur Philippe Starck furnitur, panas, AC dan bahkan lampu kristal hitam dan cetakan langit-langit hitam. Harga? Hanya $ 325.000. Makjanggg!!! Bisa bangun Apartemen.


7. Luxury Caravan Dog House 

Desainer Italia eksentrik Marco Morosini menikmati menempatkan humor dan memiliki kreatif sendiri di dunia rumah anjing.  


8. Duplex Dog House 



Cukup untuk dua anjing besar atau satu anjing ekstra besar yang luas, rumah ini tidak hanya praktis tetapi juga terjangkau. Setiap rumah duplex dilengkapi dengan partisi dilepas untuk mengakomodasi satu atau dua anjing.


9. Farm Dog House


Rumah anjing ini cocok bagi anda seorang petani berdasi. Rumah anjing ini memiliki suasana daerah pertanian.


10. Rumah anjing oleh Marco Morosini