10 Orang Beruntung Yang Selamat Dari Kematian

10 Orang Beruntung Yang Selamat Dari Kematian :

1. Orang yang terjepit di antara dua truk


Beberapa kecelakaan mobil yang bukan masalah besar, tapi ketika mobil terjepit di antara dua truk trailer, hasilnya biasanya tidak baik. Kaleb Whitby menabrak jackknifed semi saat mengemudi di I-84 di Oregon, yang tertutup es hitam. Setelah kecelakaan awal, ia berpikir yang terburuk adalah dia melihat trailer lain yang akan tertuju padanya. Kendaraan terjepit di antara dua trailer dan dua lusin lebih banyak mobil berakhir terjerat dalam kecelakaan. Whitby dipersiapkan untuk yang terburuk, tapi entah bagaimana ajaib berjalan pergi dengan hanya beberapa goresan dan memar.


2. Pilot yang berjalan terluka dari pesawat yang jatuh




Kecelakaan mobil adalah penyebab utama kematian, namun orang-orang lebih takut mati dalam kecelakaan pesawat, mungkin karena jatuh ke tanah tampak jauh lebih mengerikan.

Pada Mei tahun 2014, pilot kehilangan kontrol pesawat nya dan jatuh ke dalam kedua rumah Northglenn, Colorado saat terbang terbalik. Dia berjalan pergi terluka dan — untungnya — tidak ada orang di rumah saat itu. Dari tampilan foto, pilot beruntung masih hidup, tetapi mungkin tidak merasa begitu beruntung ketika pemilik rumah mendapat terus dia!
3. Anak laki-laki yang tertabrak mobil dan bangun segera setelah tertabrak. 


Seorang wanita berusia 56 tahun dan cucunya lima tahun secara ajaib muncul dengan luka ringan dari kecelakaan mobil setelah mereka berdua dijalankan pada hari Selasa di Anapolis di negara bagian Goias, Brasil.

Sepersekian detik setelah terjadi kecelakaan, anak bangun dan berjalan ke neneknya, yang berbaring di lantai, seolah-olah tidak ada yang terjadi. Keduanya sudah pulang setelah kecelakaan setelah dibuang dari rumah sakit yang menderita luka ringan.


4. Orang yang jatuh dari tebing dan hanya luka ringan

 

Laki-laki Florida seorang warga New York sangat beruntung sore ini setelah jatuh enam puluh kaki ke dalam ngarai di Letchworth State Park pada hari Minggu malam. Ketika kru menyelamatkan dia beberapa jam kemudian, mereka menemukan bahwa ia tidak memiliki goresan padanya.


5. Pengendara sepeda yang ditabrak oleh dua kendaraan dan berjalan pergi

 



6. Supir yang berjalan pergi setelah mobilnya kemasukan tiang rel kereta api


 Kita tidak tahu apa yang akan terjadi bila kecelakaan mobil. Celakanya apabila ada objek atau benda yang masuk kedalam mobil. Kita mungkin bisa berasumsi hal yang lebih buruk.


7. Orang yang dianiaya oleh Bison dan berjalan pergi tanpa patah tulang


Kejadian ini terjadi pada laki-laki yang sedang mengunjungi State Park Antelope Island di Utah. Laki-laki ini sudah merasakan bengalnya bison yang mengamuk kepadanya. Bayangkan dengan beban 1500lb, bison ini mengarah pada anda.


8. Pasangan yang selamat dari sambaran petir karena saling berpegangan tangan.


Diperkirakan bahwa antara 6000 dan 24.000 orang setahun yang disambar Petir. Pasangan muda dari California telah menemukan solusi untuk sambaran petir yang masih hidup oleh hanya berpegangan tangan. Para remaja sedang keluar untuk berjalan-jalan selama badai petir yang parah ketika mereka disambar. Mereka pergi ke rumah sakit di mana dokter Stefan Reynoso memberitahu mereka Petir menghantam mereka dan bahwa dengan memegang tangan mereka "membantu untuk meredakan arus listrik yang mengalir melalui tubuh mereka."
9. Pembalap drag keluar dari kaca depan dan berjalan tanpa cedera serius


10. Pengemudi tanpa luka serius setelah mobilnya terbelah dua