10 Kue Pernikahan Indah Terinspirasi oleh Video Games

10 Kue Pernikahan Indah Terinspirasi oleh Video Games :

1. Seriously Super Mario


Ada banyak Super Mario kue pengantin di luar sana, tapi yang satu ini sangat super, menampilkan ikon klasik dari permainan asli dan dari seri Mario Kart. Seluruh hal, yang diciptakan oleh Let Them Eat Cake di Costa Mesa, California, dimakan, termasuk patung-patung manis di atas.


2. Companion Cubes Forever 

 
Bagi mereka yang merasa seperti mereka terus jatuh lebih dan lebih cinta dengan teman mereka dan cinta mereka dari game, ini batu Portal adalah sentuhan romantis dari Black Cherry Cake Company.


3. Portal to Romance


Berikut kue Portal besar lain. Sementara satu ini berdiri oleh fakta bahwa kue adalah dusta, kita dapat mengasumsikan cinta antara kedua gamer tidak, terutama karena kue menunjukkan bahwa mereka dengan senang hati melompat ke kepala pernikahan pertama dan muncul sisi kanan atas.


4. Paper Classics


Kue pengantin ini, ditemukan oleh pengguna Twitter TawnyPixie, menangkap tiga video hebat dalam gaya yang unik mengingatkan pada seri Paper Mario.
 

5. A Heart Full of Rupees 


Apakah Anda Zelda yang akan menikah dengan suami secara resmi? Saya yakin berharap begitu atau kue ini dengan Patty Cakes akan diisi dengan kesedihan bukannya asmara.


6. A Boy and A Princess


 Pasangan ini mencintai memiliki adorasi bersama The Legend of Zelda: Wind Waker, dan berdasarkan kue pernikahan mereka (yang dibuat oleh Black Cherry Cake Company) di atasnya. Setiap pertandingan Zelda mengambil beberapa dedikasi yang serius, dan angin Waker tidak terkecuali. Semoga semacam ini dedikasi akan membantu pasangan ini tetap bahagia selama bertahun-tahun yang akan datang.


7. Fus-Ro-Love


The Elder Scrolls adalah salah satu dari seri fantasi yang paling populer dan dipuja sepanjang masa. Dengan itu dalam pikiran, itu tidak terlalu mengejutkan bahwa Elder Scrolls V: Skyrim telah ditampilkan pada setidaknya satu kue pengantin dan Couture Cakes dan Confections melakukan pekerjaan besar membawa peta ikon permainan dan helm bertanduk hidup.


8. Will You Be My Player Two


Black Cherry Cake Company memiliki reputasi cukup ketika datang ke permainan bertema kue pengantin, sebagai browsing cepat melalui galeri mereka akan memberitahu Anda. Menyenangkan desain ini mengambil karakter utama dari beberapa game klasik dari sejumlah konsol, dan menempatkan mereka bersama-sama dengan pesan kasih.


9. Your Princess is in the Right Castle


Sekali lagi, inilah yang kue Super Mario Besar yang menggabungkan semua jenis ikon dari berbagai permainan waralaba. Kue, oleh Hazelnut Bakery, hampir membuatnya tampak seperti Bowser adalah wasit pernikahan, tapi fans tahu dia tidak akan pernah menyerah semudah itu - ia harus berusaha untuk mengejutkan pasangan sebelum ia mencuri Peach pergi lagi.


10. Taking the Pipeline to Happily Ever After


Kue Super Mario ini memiliki beberapa pengaturan fondant cukup lucu, tapi 3D karakter yang dipahat adalah apa yang benar-benar membuatnya benar-benar berharga. Pengantin yakin untuk diangkut melalui pipa hijau ke dunia magis bahagia pernikahan, berkat orang-orang di Cinta Permen Cakes.