10 Kostum Anak Yang Tidak Pantas

10 Kostum Anak Yang Tidak Pantas :

1. Kostum Litte Pablo Escobar


Balita memikul senjata ini berpakaian seperti raja obat bius Pablo Escobar yang sudah meninggal. Sebuah video yang diposting ke Facebook oleh Break menunjukkan anak, yang adalah gambaran dari kriminal Kolombia, dengan rambutnya dibelah ke satu sisi, kumis dan kemeja cerah bermotif.


2. Makeup rasis


Halloween kit dress-up menampilkan make-up untuk "melihat" India, Afrika dan Cina dalam make-up rasis di Facebook. Diposting di Facebook oleh Kat Blaque. Hal yang kurang baik adalah anak-anak secara tidak langsung diajarkan untuk mendukung Rasis terhadap sesamanya.


3. Kostum "Little Amigo"



 4. Bayi Kostum Rokok



Kostum bayi ini seolah-olah orang tua mengajarkan anaknya untuk mengenal rokok semenjak dini. Ini yang harus dihindari oleh setiap orang tua karena hal ini tidak baik. Karena ini akan tersugesti mulai dari anak-anak kecil.


5. Kostum Tentara Israel


Wal Mart setelah meluncurkan kostum ini menuai banyak kritikan dari pihak orang tua. Karena secara tidak langsung menyinggung politik Timur Tengah. Setelah disinggungnya hal tersebut, Wal Mart menarik kembali kostum anak-anak yang mereka jual.


6. Kostum Polisi Seksi


Lin Kramer sedang mencari kostum untuk anak 3 tahun nya di website Party City. Kramer menemukan kostum gadis-gadis muda untuk menjadi seksual dan realistis dibandingkan dengan kostum anak laki-laki. Kemudian Lin mengirimkan surat kepada perusahaan pada halaman Facebook mereka. Dia menjelaskan kejengkelannya dengan membandingkan kostum polisi Party City untuk anak laki-laki dan perempuan. Dia menemukan bahwa kostum anak laki-laki cukup mirip dengan apa yang polisi sehari-hari kenakan, argumen yang sama tidak bisa dibuat untuk kostum anak perempuan.


7. Native American Costumes

Jamie Becker-Finn pergi berjalan-jalan ke Party City di Roseville, Minnesota. Dia menemuka kostum ini terlalu ofensif bagi anak-anak. Kostum ini dianggap tidak mendidik bagi anak-anak mereka. Kostum ini menjadi rasis bagi anak-anak. Dan sudah di luar kebiasaan yang dapat mempengaruhi anak-anak.


8. Kostum Anak Mac Daddy Pimp

Kostum ini dijual di seluruh internet, tapi berapa banyak anak-anak tahu apa kostum ini menggambarkan seorang germo?


9. Kostum Nicky Minaj


Kostum ini menyebabkan kegemparan di Twitter, di mana beberapa pengguna mengomentari dan mengancam akan melaporkannya kepada calon perguruan tinggi nya. Gadis muda meminta maaf sebelum menghapus akunnya. Bagaimana tidak? Dengan kostum Leopard dan seluruh tubuhnya dicat hitam. Karena ini terlihat menggairahkan bagi anak muda seumuran mereka.


10. Kostum Tak Terlihat


Bagaimana pendapat anda dengan kostum ini? Kostum ini selain dapat mengganggu penglihatan bagi anak-anak, juga kostum ini memperlihatkan semua bentuk lekuk tubuh. Karena itu kostum ini dianggap sangat kurang pantas.