10 Brosur Paling Kreatif

10 Brosur Paling Kreatif :

1. CSI style

Agen iklan Australia SMP diminta untuk membuat brosur untuk kursus kriminologi di Griffith University. Tujuannya adalah untuk membuat brosur yang lebih relevan untuk lulusan SMA baru-baru ini.


2. Snowboarding


Periksa brosur snowboarding ini dalam bentuk sebuah gunung salju.


3. Pop-up Ikea brochure


Sebuah brosur yang sangat keren dari Ikea. Ketika dibuka, semua perabotan di dalam ruangan muncul.


4. The fortune teller


plAAy adalah pameran seni kontemporer Asia di Blackburn, Inggris, menampilkan karya-karya bertema sekitar konsep bermain. Sumber Kreatif, perusahaan iklan yang bertanggung jawab untuk seni, mengembangkan identitas merek yang termasuk "keberuntungan Cina teller" mengundang dan buku program yang dilipat keluar untuk poster.


5. Rubik's Cube






Ignacio Pilloto datang dengan cara yang sangat inovatif dan menyenangkan untuk menggantikan biasa Pantone demo cat pallet dengan Rubik's Cube. Memilih warna yang cocok untuk ruang Anda tidak hanya akan sederhana, tapi menyenangkan pada saat yang sama!



6. Brosur terkecil dunia


Paman Grey menciptakan brosur begitu kecil bahwa itu hanya mungkin untuk membaca teks melalui mikroskop. Brosur diukur hanya 5 mm x 10 mm dan teks secara khusus dicetak dengan ukuran titik yang sangat kecil hanya 0,4. Brosur dibagikan ke siswa di semua perguruan tinggi besar.


7. 3d gaming and brochure


Konami membawa permainan untuk hidup, sehingga 3D ini pop-up brosur digunakan untuk menargetkan kasino dengan iklan permainan interaktif dan kemampuan 3D


8. Toughest boots and brochure

 
Brosur ini dirancang oleh Blammo untuk Cougar sepatu dan ditempatkan di taman dan hiking trails di daerah perkotaan di Kanada. Seperti sepatu mereka beriklan, brosur benar-benar tahan air, dingin-bukti, dan tidak bisa dihancurkan.


9. Pop-up Village 

 
 "Brosur Perpindahan Desa" diciptakan oleh lembaga agency Zapping M&c Saatchi.


10.  Red Bull's flight




Buku ini terdiri enam menyebar, dua di antaranya adalah pop-up: pertama pop-up menampilkan menerbangkan pesawat Red Bull melaju melalui tiang di depan Manhattan skyline megah sedangkan yang kedua pop-up menunjukkan pilot Red Bull.