10 Bentuk Gitar Yang Tidak Biasa

10 Bentuk Gitar Yang Tidak Biasa : Cukup banyak orang yang mencintai gitar. Baik itu suara lembutnya ataupun orang yang memainkannya. Tapi bagaimana bentuk gitar bukan seperti alat musik? Mari kita simak :

1. Musisi di Inggris yang dimakamkan di dalam Gitar

Musisi John Graham meninggalkan dunia dan ia dimakamkan dalam peti mati yang dibentuk dalam bentuk gitar Fender Stratocaster 12-kaki-panjang. Sebuah gitaris seumur hidup, Graham bermain dengan 1960 band Inggris The Ramrods. Setelah 2012 kematiannya di Gloucestershire, Inggris, istrinya tidak bisa memikirkan penghargaan lebih layak daripada menguburkannya di tempat yang sangat ia cintai. Peti mati adalah replika yang tepat dari gitar kesayangannya, yang diberikan kepadanya sebagai hadiah saat dia berusia 15 tahun.




2. Biker yang mengubah Motornya menjadi sebuah gitar


Ray Nelson namanya. Melakukan perjalanan di Amerika Serikat dengan Yamaha 650. Dia menyulap motornya tersebut berbentuk seperti gitar. Ray Nelson memang merupakan seorang Artist dari California.


3. Hutan di Argentina yang berbentuk Gitar ( Memory of a Lost Love )


Seorang petani Argentina patah hati di kota General Levalle telah menghabiskan puluhan tahun membudidayakan hutan berbentuk gitar yang dia buat untuk menghormati mendiang istrinya, Graciela, yang meninggal pada tahun 1977. Wah, terharu nih. Begitu sayang banget sama istrinya.


4. Sebuah Dek Gitar di danau Backyard Pond Illinois, USA


Sebuah pasangan menikah di Dixon Springs, Illinois menciptakan oasis musik pribadi mereka sendiri ketika mereka membangun sebuah dek berbentuk gitar raksasa yang diletakkan di kolam halaman belakang mereka. Digunakan sebagai dermaga memancing dan untuk menghibur teman-teman, itu adalah versi skala sendiri pemilik enam-string gitar akustik. Bagian atas leher gitar telah dinyalakan pasak didukung oleh panel surya dalam bentuk tombol tuning.


5. Mobil Gitar di California, Amerika Serikat


Mobil gitar 24-kaki-panjang ini diciptakan oleh legenda mobil kustom Hollywood Jay Ohrberg. Ohrberg telah merancang lebih dari 500 mobil lainnya baik mobil Elvis sampai mobil yang diciptakan untuk rekor Guinness World yang berukuran 100-kaki dengan julukan "limusin terpanjang di dunia." Dikenal sebagai Git-Tar, mobil bekerja ini terinspirasi oleh musik dari tahun 1950-an legenda musik Chuck Berry.


6. Perahu Gitar Coklat di Australia


Ini keren banget loh teman-teman. Coba anda bayangkan menikah di boat seperti ini dengan tulisan "Just Married". Jadi inspirasi juga. Mungkin di Indonesia belum ada ya. Boleh jadi konsep Pra-Wedding juga ini. Ini dirancang oleh Josh Pyke pada tahun 2008. Seorang penyanyi dari Australia.


7. Istirahat sejenak di WC berbentuk Gitar ( Hahaha )


Penggemar musik terbesar di dunia dapat bersukacita bahwa ada cara tambahan untuk merayakan cinta instrumen favorit mereka. Memberi penghormatan kepada gitar ditemukan di setiap peralatan rumah tangga, bahkan di toilet. Dibuat di sebuah perusahaan Kentucky yang disebut Jammin 'Johns, ini kursi panas yang tersedia di kedua versi akustik dan listrik. Tambahkan satu ke toilet dan anda bisa menemukan inspirasi di tempat yang tak terduga. Ngakak!!


8. Desain Rumah Berbentuk Gitar di Negara Barat


Di Fayetteville, Georgia Anda akan menemukan rumah utama sebagai cinta anda untuk musik. Penyanyi Barat Elvis Cardin merancang rumah impiannya, sebuah gitar Gibson 3.800 kaki persegi, setelah kembali dari perang Vietnam, di mana ia tampaknya melihatnya dalam mimpi.


9. Arsitek Desain Guitar Staircase: India

Ini sih betul-betul seni. Beberapa mungkin bercanda bahwa itu adalah "Tangga Menuju Surga". Dirancang oleh India Interior Designer Preetham Dsouza, gitar ini adalah benar-benar asli. Papan fret gitar telah diciptakan dari tapak tangga, sementara ceruk di dinding berfungsi baik sebagai pegangan dan menciptakan ilusi bahwa kasus gitar 3 dimensi telah membuka. Sepotong fungsional desain rumah, Dsouza telah mengangkat rock-n-roll pop art dengan cara chic dan keren.


10. Menyelam ke dalam Kolam Renang Berbentuk Gitar Biru di Tennessee, Amerika Serikat


Kolam renang gitar sekarang hampir dapat ditemukan di beberapa tempat di seluruh dunia. Mereka sebagian besar berbentuk seperti gitar akustik, tapi gitar listrik beberapa telah diciptakan juga. Yang pertama kolam renang gitar dipasang pada 1960-an di Oakville, Tennessee rumah penyanyi musik country flamboyan Webb Pierce. Pierce memperbolehkan turis menikmati kolam renang gitarnya, dan selama pertengahan tahun 1970-an itu menarik lebih dari 30.000 turis seminggu. Eits, tapi bayar loo..